Kenapa Xiaomi Selalu Sukses Di Pasaran? Ini Alasannya! - Tempat Blogging

Kenapa Xiaomi Selalu Sukses Di Pasaran? Ini Alasannya!

 Xiaomi mulai berkiprah di ranah smartphone sudah semenjak  Kenapa Xiaomi Selalu Sukses di Pasaran? Ini Alasannya!

Xiaomi mulai berkiprah di ranah smartphone sudah semenjak 2011 yang lalu, namun namanya mulai santer terdengar kira-kira tahun 2013. Dan semenjak ketika itulah, vendor smartphone dari negeri Tirai Bambu ini mulai mencuri perhatian para gadget addict di banyak cuilan dunia.

Sekarang malah Xiaomi sudah hadir resmi dan punya pabrik di Indonesia, lokasinya di Batam. Redmi 4A ialah varian pertama yang dirilis di Indonesia. Dengan begitu, seterusnya Xiaomi akan mempunyai garansi resmi, bukan biro lagi. Kaprikornus kau tidak perlu khawatir buat beli hape ini.

Tapi pernahkah kau berpikir kenapa Xiaomi selalu laku anggun di pasaran? Alih-alih beriklan, Xiaomi ialah vendor yang tidak pernah ngiklan. Tapi kok produknya laku anggun ya? Berikut alasannya:

1. Harga Murah, Fitur Melimpah, Kualitas Wah!

Sudah bukan diam-diam lagi kalau harga murah ialah senjata paling ampuh untuk menarik konsumen. Xiaomi pun berhasil menciptakan smartphone milik mereka selalu murah dibanding produk lain dengan spesifikasi sama. Tapi meskipun murah, Xiaomi mempunyai kualitas yang tidak sanggup dikatakan murahan. Spesifikasi dan desainnya selalu jempolan. Inilah yang menciptakan banyak orang selalu menimbulkan Xiaomi salah satu pilihan ketika akan membeli smartphone baru.

2. Dukungan Komunitas dan Forum Aktif

Ini yang jadi salah satu daya tarik tersendiri dari vendor asal Cina ini. Xiaomi memperlihatkan wadah berupa lembaga yang anggotanya ialah pemakai Xiaomi. Di lembaga ini, kau sanggup saling membuatkan dan konsultasi kalau kau punya duduk perkara dengan androidmu. Update-an terbaru juga akan kau dapatkan ketika bergabung di forum.

3. Bebas Bloatware

Vendor lain biasanya menyertakan banyak bloatware (aplikasi bawaan) dalam smartphone yang padahal tidak terlalu berguna. Berbeda dengan Xiaomi, kau tidak akan disuguhan dengan rentetan aplikasi bawaan yang mengganggu. Asik kan? Enggak kayak AS*S yang bloatware-nya ampun-ampun.

4. Flash Sale

Xiaomi berhubungan dengan banyak sekali e-commerce untuk mempromosikan produknya. Xiaomi biasanya melaksanakan flash sale untuk produk gres yang gres mereka rilis. Jangan tanya laku atau tidak, hape yang mereka jual selalu laku kolam kacang goreng ketika melaksanakan flash sale bahkan hanya dalam hitungan menit!

Apa kau juga termasuk penggemar Xiaomi? Atau malah kebalikannya?

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kenapa Xiaomi Selalu Sukses Di Pasaran? Ini Alasannya!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close