Kini Kita Bisa Berbagi Langganan Setapp dengan Gift Card - Tempat Blogging

Kini Kita Bisa Berbagi Langganan Setapp dengan Gift Card

Kini Kita Bisa Berbagi Langganan Setapp dengan Gift Card Kini Kita Bisa Berbagi Langganan Setapp dengan Gift Card

Kamu sudah terbiasa dengan iTunes Gift Card? Ya, kau sanggup mengirim hadiah berupa aplikasi, musik, atau bahkan saldo iTunes yang sanggup dipakai untuk membeli aneka macam konten di iTunes. Buat kau yang berlangganan Setapp, sekarang Setapp juga mempunyai fitur Gift Card yang sama dengan iTunes.

Intinya, kau sanggup membeli Gift Card dan mengirimkan Gift Card tersebut ke orang lain. Orang lain yang mendapatkan arahan dari Gift Card tersebut sanggup melaksanakan redeem code dan mendapatkan hadiah sesuai yang kau beli.

Dengan dibukanya Gift Card ini juga memungkinkan adanya perjuangan jual beli Setapp Gift Card menyerupai layaknya jual beli iTunes Gift Card. Hanya saja, Seapp masih belum terlalu populer, khususnya untuk pengguna Mac dan MacBook di Indonesia.

Sekedar informasi, Setapp ialah layanan berlangganan aplikasi macOS. Jika kau tahu Adobe Photoshop mempunyai sistem berlangganan, maka Setapp juga mempunyai fitur serupa. Hanya saja, langganan Setapp berisi ratusan aplikasi dari puluhan developer terkenal. Beberapa aplikasi macOS yang terkenal di Setapp ada CleanMyMac, Blogo, Ulysses, dan lain sebagainya.

Dengan demikian, Gift Card yang sanggup kau beli juga berupa durasi berlangganan. Misalnya saja langganan 30 hari dijual dengan harga $9.99, dan lain sebagainya.

Kini Kita Bisa Berbagi Langganan Setapp dengan Gift Card Kini Kita Bisa Berbagi Langganan Setapp dengan Gift Card

Bagaimana? Kamu tertarik untuk membeli langganan Setapp dengan Gift Card? Untuk kau yang masih bingung, kau sanggup baca artikel ini terlebih dahulu. Baca: Cara Daftar Setapp Gratis dan Berlangganan Aplikasi Mac

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kini Kita Bisa Berbagi Langganan Setapp dengan Gift Card"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close