Hari Ini Google News Hadir Dalam Edisi Indonesia - Tempat Blogging

Hari Ini Google News Hadir Dalam Edisi Indonesia

Seperti di lansir melalui akun resmi Google Indonesia di Twitter dan Google plus. Hari ini tepatnya Google News hadir dalam muatan isu edisi Indonesia. Di Google News kalian sanggup melihat isu atau info-info terupdate terkini dari banyak sekali sumber situs web ternama di Indonesia.

 Seperti di lansir melalui akun resmi Google Indonesia di Twitter dan Google plus Hari ini Google News Hadir dalam edisi Indonesia


Selain itu juga banyak fitur-fitur yang di hadirkan di Google News.Seperti kategori-kategori isu yang sanggup kalian pilih disebelah kiri. Seperti isu terhangat dikala ini ,Dunia ,Bisnis,Teknologi dan lain-lain. Dengan hadirnya Google News edisi Indonesia ini,mungkin berkhasiat bagi kalian yang ingin melihat isu atau info-info terupdate hari ini, namun males mengunjungi Situs Web satu-satu. Karna di Google News akan merangkum dan mengkategorikan semua isu atau info-info terupdate yang ada di Indonesia. Kalian sanggup mengunjungi Google News di https://news.google.com/.



Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Hari Ini Google News Hadir Dalam Edisi Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close