Review Game Mmorpg Echo Of Soul Indonesia - Tempat Blogging

Review Game Mmorpg Echo Of Soul Indonesia

Echo of Soul merupakan game  free to play mmorpg fantasy ,yang  dimana pemain sanggup mengendalikan huruf yang disebut soulkeepers, untuk berpetualang ke dunia echo of soul untuk memerangi kejahatan. Yang berbeda dari game mmorpg lain di echo of soul kalian sanggup mengumpulkan soul yang sanggup kalian dapatkan dengan membunuh momon(monster). Nah soul ini sanggup kalian dipakai untuk mendapat skill atau buff ,dan juga sanggup kalian gunakan untuk craft di profesi yang disebut soulmaster.



Game Echo of Soul ini dikembangkan oleh game developer asal korea ialah Nvius . dan di publish di North America dan Eropa oleh Aeria Games. Nah untuk di Indonesia baru-baru ini Echo of Soul telah dirilis oleh publisher ternama ialah Gemscool. Kalian sanggup memainkan game ini secara gratis melalui situs web gemscool eos.gemscool.com

Terdapat 5 Karakter yang sanggup kalian mainkan di game Echo of Soul ini diantaranya:

Warrior












Guardian












Rogue












Sorceress












Archer












Sayangnya di game Echo of Soul terdapat gender lock sama menyerupai game mmorpg lainya jadi kalian tidak sanggup mengkustomisasi huruf kalian dari female ataupun male.

Setelah kalian pilih huruf kalian kalian pilih Next.


Nah ketika pembuatan huruf di game Echo of Soul kalian sanggup mengedit bab rambut,warna rambut,bagian muka,pupil mata,tatto dan juga bab tubuh. Meskipun tidak sedetail game mmorpg lainya dalam mengedit huruf namun fitur ini dirasa sudah cukup mumpuni. Setelah simpulan mengedit huruf kalian  pilih tombol Selesai di pojok kanan bawah.












Saat mulai memain kan huruf kalian (disini aku memainkan Warrior) akan menemukan tutorial yang akan memandu kalian untuk mengenalkan fitur-fitur yang ada di game ini. Makara kalian bagi player newbie atau pemula tidak usah khawatir untuk mulai memainkan game ini.












Saat kalian mulai menjalankan quest disini juga tidak terdapat auto move ke kawasan quest ,jadi disini kalian benar-benar harus  merasakan petualangan di dunia game Echo of Soul hanya saja ada penunjuk arah untuk hingga ke kawasan tujuan menyerupai pada gambar di bawah :









Demikian review dari Game MMORPG  Echo Of Soul Indonesia ini, mungkin masih aneka macam fitur-fitur yang belum dibahas mungkin next update artikel akan aku bahas. Disini aku tidak berhubungan dengan pihak gemscool untuk mempromosikan game ini ,hanya player biasa yang menilai game ini sangat recomended untuk kalian gamer online maniak mmorpg, jadi kalian sanggup mencoba memainkannya secara gratis dengan mendownloadnya di situs eos.gemscool.com.





Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Review Game Mmorpg Echo Of Soul Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close