Tips Meningkatkan Pagerank Pada Website Full Flash - Tempat Blogging

Tips Meningkatkan Pagerank Pada Website Full Flash

Penulis: Rizky2009 | rizky2009.blogspot.com


Website dengan full Flash memang sulit untuk mendapat pagerank di google Tips Meningkatkan Pagerank Pada Website Full Flash

Tempat Blogging Website dengan full Flash memang sulit untuk mendapat pagerank di google, dan tanggal 30 Juni 2008 Google telah berupaya dalam memaksimalkan "pembacaan" website Flash. Google kesulitan dalam "membaca" flash alasannya :

1. Ada beberapa "javascript" yang tidak dibaca oleh googleboots, jadi kalau ada file flash yang dipanggil memakai javascript, maka google tidak akan merespon.

2. Google tidak membaca file yang secara eksternal disambungkan pada file flash, ibarat contohnya xml, html, dan PDF yang dipanggil dalam file Flash. File-file tersebut memang terbaca tetapi tidak akan menjadi satu kesatuan dengan web flash tersebut.

3. Google kesulitan membaca bahasa yang terdapat dalam file Flash yaitu bahasa actionscript.
 

Tempat Blogging Hal ini tentu menjadi dilema karena, banyak website yang memakai file Flash alasannya lebih animatif, more exploration design dibanding html. Berbeda dengan website html yang sanggup "dibaca" oleh search engine, aksesnya lebih cepat, tapi tidak animatif dan simple.

Tempat Blogging
Namun ada taktik untuk meningkatkan pagerank pada website yang full Flash ialah :

Tempat Blogging
1. Dengan memakai halaman html yang "memanggil" file flash ditengah-tengah, dan dalam file html tersebut (yang berfungsi sebagai background) diinput keyword dengan text yang diberi warna sama dengan backgroundnya agar tersamarkan dan tidak merusak keindahan desain.

2. Cara lain ialah dengan membuat blog sebagai penunjang dari website Flash tersebut. Blog hanya dipakai sebagai link yang mengarah pada website Flash.

3. SEO juga hal yang penting dalam meningkatkan pagerank. SEO untuk website flash ialah dengan membuat link yang mengarah ke website.

Contoh web site full flash sanggup rekan sambangi disini


*** Adobe Flash ialah suatu agenda aplikasi untuk membuat animasi yang sangat handal. Kelengkapan feature dan tools yang dimiliki, mengakibatkan agenda pengolah animasi ini pilihan wajib para Animator dan para professional lainnya. Banyak hal yang sanggup dilakuan dengan aplikasi pembuat animasi ini, diantaranya adalah: mendesain interface suatu halaman web, membuat presentasi, membuat game, membuat multimedia interaktif dan masih banyak lagi yang sanggup dilakukan dengan agenda aplikasi ini. ***

Penasaran siapa dibalik penulis artikel ini? Rizky2009 | rizky2009.blogspot.com


Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Meningkatkan Pagerank Pada Website Full Flash"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close