Video Sejarah Versi Os Android Dari Tahun Ke Tahun - Tempat Blogging

Video Sejarah Versi Os Android Dari Tahun Ke Tahun

Android kini bukan lagi produk handphone atau Smartphone yang biasa-biasa saja,namun kini telah bermetamorfosis menjadi sistem operasi berbasis mobile yang paling terkenal di dunia yang telah ,terinstall sistem operasi Android. Walaupun bukan pioner di bidang revolusi perangkat mobile karna telah didahului oleh produk Apple yaitu iPhone. Namun Android mempunyai sisi keunikan yang berbeda di banding sistem operasi berbasis mobile yang sudah ada.



Sejarah mencatat Android telah bertumbuh pesat dari tahun ke tahun. Google juga telah banyak meraih market share yang besar dan profit di Android ini. Nah sekarang Sejarah versi Android kini dibentuk dalam bentuk Video. Video yang di buat oleh The Verge ini di publikasikan pada tanggal 5 Desember 2014 yang lalu. Smartphone yang dulu pertama kali terinstall sistem operasi Android ini ialah merek G1 T-Mobile atau HTC Dream. Perbedaannya cukup signifikan dengan Smartphone Android di jaman sekarang. Namun Google dari tahun ke tahun telah melaksanakan update untuk memperbaiki kerusakan,kesalahan dari tampilan yang kurang menarik sampai fitur dan keamanaan.
 kini bukan lagi produk handphone atau Smartphone yang biasa Video Sejarah Versi OS Android dari tahun ke tahun
Android(pixabay)




Video ini bercerita perihal  Sejarah versi Android dari tahun ke tahun

Dari mulai awal kemunculan Android di tahun 2008 yaitu versi Android 1.5 Cupcake dari tampilan yang monoton sampai versi Android kini di tahun 2014 Android 5.0 Lolipop yang tampilanya  sekarang lebih colorfull. Video dari the Verge ini juga telah meraih banyak Like di Youtube. Bagi kalian yang gres kenal Android di Versi Sekarang mungkin video ini sudah dapat menerangkan perihal Sejarah versi Android.





 kini bukan lagi produk handphone atau Smartphone yang biasa Video Sejarah Versi OS Android dari tahun ke tahun
Versi Android(wikipedia)



Melihat Perkembangan Android yang tumbuh pesat dari tahun ke tahun. Seakan mengajak kita untuk menebak-nebak apa lagi produk dari Google untuk Androidnya. Kini Android banyak terinstal dari jutaan Tablet,Smartphone dan juga perangkat waralaba menyerupai Google Glass dan Jam tangan. Dan mungkin nanti akan ada Sistem Operasi Androd yang di sematkan di produk-produk elektronik lainya. Kita tunggu saja inovasi-inovasi teknologi Android yang di buat oleh Google





Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Video Sejarah Versi Os Android Dari Tahun Ke Tahun"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close