Buruan! Super Mario Run Kini Diskon Super Murah! - Tempat Blogging

Buruan! Super Mario Run Kini Diskon Super Murah!

 Super Mario Run Kini Diskon Super Murah Buruan! Super Mario Run Kini Diskon Super Murah!

Buat kau penggemar game Super Mario, kau sudah sanggup memainkannya di perangkat iOS. Mulai dari iPhone, iPad, sampai iPod Touch semua sudah sanggup memainkan game Super Mario Run.

Untuk merayakan Mario Day pada tanggal 10 Maret 2018 mendatang, game Super Mario Run yang dirilis ke App Store akan mendapat kepingan harga. Ya, kau sanggup membeli Super Mario Run dengan harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya.

Sekedar informasi, harga Super Mario Run di App Store memang tersedia gratis, namun untuk memainkan versi penuh kau harus membeli game ini dengan cara membayar melalui in-app purchase. Setelah bayar, kau sanggup memainkan semua levelnya.

Harga full version game ini dijual dengan harga Rp 150 ribuan, sekarang diskon 50% kau cukup membayar Rp 75 ribuan saja. Untuk sebuah game legenda, tentu saja harga 75 ribuan ini tidak termasuk mahal.

Selain kau sanggup memainkan banyak level, kau juga akan mendapat banyak sekali item perhiasan lain, menyerupai perhiasan koin serta banyak sekali pilihan game mode lainnya.

Super Mario Run ini diperkenalkan ke iOS pada event WWDC yang berlangsung beberapa tahun lalu. Game ini juga dirilis ke Android beberapa bulan kemudian.

Bagaimana? Tertarik untuk membeli game Super Mario Run ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya dan jangan lupa follow MacPoin di Twitter 😀

Download – Super Mario Run


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Buruan! Super Mario Run Kini Diskon Super Murah!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close