iPad Pro Dengan Face ID Akan Dirilis pada WWDC 2018? - Tempat Blogging

iPad Pro Dengan Face ID Akan Dirilis pada WWDC 2018?

iPad Pro Dengan Face ID Akan Dirilis pada WWDC  iPad Pro Dengan Face ID Akan Dirilis pada WWDC 2018?

iPad Pro dengan Face ID dan kemungkinan juga dengan desain iPhone X memang bukanlah rumor baru. Banyak yang percaya dan yakin bahwa Apple juga akan merilis iPad dengan desain iPhone X. Ini semua hanyalah problem waktu saja.

Hanya saja, kapan Apple akan merilis iPad tersebut? Rumor gres menyampaikan bahwa Apple mungkin saja akan memperkenalkannya di ajang event WWDC 2018 yang akan diselenggarakan beberapa bulan lagi.

Memperkenalkan hardware gres di ajang WWDC mmeang bukan hal gres bagi Apple. Contohnya saja tahun lalu, di event WWDC 2017 Apple memperkenalkan iPad Pro gres dengan layar 10.5 inch.

Dilansir dari MacRumors, tidak menutup kemungkinan bahwa Apple juga akan melaksanakan hal yang sama di tahun ini, dengan memperkenalkan iPad Pro gres dengan desain iPhone X.

Fitur unggulan yang akan hadir di iPad Pro ini tentu saja Face ID dan teknologi kamera TrueDepth. Face ID yaitu solusi ketiadaan Touch ID yang menempel pada tombol Home selama ini.

Dengan teknologi TrueDepth, banyak sekali fitur unggulan menyerupai Animoji juga akan dapat dipakai di iPad Pro gres ini. Sayangnya masih belum terang apakah iPad Pro akan membawa Notch atau tidak.

Hal ini mengingat Apple kabarnya akan menciptakan Notch iPhone terbaru menjadi semakin tipis, sementara bezel tipis iPad Pro ini diklaim cukup muat untuk menampung komponen-komponen di dalam desain Notch baru.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPad Pro Dengan Face ID Akan Dirilis pada WWDC 2018?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close