Ini Wajah Artis Aa Yang Terlibat Pr*Stitusi, Benarkah Amel Alvi - Tempat Blogging

Ini Wajah Artis Aa Yang Terlibat Pr*Stitusi, Benarkah Amel Alvi

Setelah  terungkapnya masalah pr*situsi online yang berujung kematain seorang perempuan bagus Deudeuh Alfisahrin alias Tata Chubby di kamar kosnya. Beberapa waktu yang kemudian Polisi menangkap basah  seorang artis berinisial AA, yang ternyata juga pekerja s**ks komersial (PSK). Terbukti ketika digrebek polisi, perempuan berinisial AA itu sedang bug*l tanpa menggunakan busana.

situsi online yang berujung kematain seorang perempuan bagus Deudeuh Alfisahrin alias Tata C Ini Wajah Artis AA Yang Terlibat Pr*stitusi, Benarkah Amel Alvi
Ini Wajah Artis AA Yang Terlibat Pr*stitusi, Benarkah Amel Alvi/ Foto: Caputre dan Editor YT

Inilah penampakan artis AA yang diduga terlibat pr*stitusi, di sebuah hotel di Jakarta. Pihak polisi mengamankan seorang artis ngetop berinisial AA dan seorang mucikari ketika usia transaksi di sebuah hotel.  


Berdasarkan penelusuran artis berinisial AA alias Amelia Alvi yang ditangkap pegawanegeri Polres Metro Jakarta Selatan. Model dan juga Dj ini ialah perempuan kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992, beliau juga berprofesi sebagai seorang aktor Indonesia.

Dalam salah interview, Amel Alvi mengungkapakna perihal keindahan badan hingga kehidupan intimnya. Menurutnya, setiap pemuda yang melihatnya niscaya kepengen. Sebelumnya Amel pernah menghebohkan terkait  foto porn*nya yang beredar di internet. Tetap hingga ketika belum ada konfirmasi resmi dari pihak Amel.

AA mengawali karirnya di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Dengan tubuhnya yang dinilai cukuppanas, AA sering menerima usulan untuk berfoto sek*i di menjadi aneka macam cover majalah remaja menyerupai FHM, MAXIM, ME, dan POPULAR.


Selama berprofesi sebagai artis, beliau beberapa kali membintangi judul film horor di antaranya 'Jenglot Pantai Selatan', 'Pulau Hantu 3', 'Rumah Hantu Pasar Malam', 'Nenek Gayung', 'Hantu Tuli' dan 'Main Dukun'.


Sebagai artis ternama, AA tarif yang unuk menikmati jasanya, dibandrolnya  Rp80 Juta hingga Rp200 Juta sekali main (short time).


Memang antara Tata Chubby dengan artis AA sangat berbeda jauh. Dimana Tata Chubby menggunakan kos sebagai kawasan praktek bisnis esesk-eseknya, sedangkan AA wajib menggunakan hotel berbintang mewah. Tarifnyapun sangat beberda jauh tentunya.



Editor: Heru Setianto
Source:Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ini Wajah Artis Aa Yang Terlibat Pr*Stitusi, Benarkah Amel Alvi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close