Sang Pembocor Produk Apple, Ming-Chi Kuo Keluar dari KGI Securities - Tempat Blogging

Sang Pembocor Produk Apple, Ming-Chi Kuo Keluar dari KGI Securities

 Buat kau yang sering mengikuti perkembangan produk Apple Sang Pembocor Produk Apple, Ming-Chi Kuo Keluar dari KGI Securities

Siapa sih yang gak kenal dengan Ming-Chi Kuo? Buat kau yang sering mengikuti perkembangan produk Apple, niscaya sudah tahu orang yang satu ini. Ya, Ming-Chi Kuo yakni pembocor ulung mengenai banyak sekali produk Apple yang akan segera dirilis ke pasaran.

Perannya sebagai pembocor rencana Apple di masa depan juga terbilang akurat. Tidak tanggung-tanggung, ia sudah melaksanakan hal ini selama lebih dari 6 tahun lamanya, dan reputasinya sangat tinggi.

Dilansir dari Apple Insider, Ming-Chi Kuo kabarnya memutuskan untuk pergi dari KGI Securities. Di sana, ia sering berkomunikasi dengan koneksi rantai pasokan untuk mendapat banyak sekali gosip mengenai produk gres yang akan dirilis.

Mulai dari prediksi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sebagai iPhone pertama dengan layar lebih dari 4 inch sampai Apple Watch, prediksi Kuo banyak yang terbukti kebenarannya. Ramalan terakhir yang terbukti yakni bocoran mengenai iPhone dengan desain radikal.

Waktu itu, iPhone yang dimaksud akan menghilangkan tombol Home dan mempunyai layar penuh di bab depan. Terbukti, Apple memperkenalkan iPhone X sebagai iPhone pertama dengan perubahan desain yang sangat besar.

Ramalan terakhir dari Kuo yang sekarang masih hidup yakni prediksi mengenai Apple yang akan merilis tiga iPhone gres dengan desain iPhone X. Dua iPhone akan memakai layar OLED, serta satu iPhone akan memakai layar LCD dan dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah. Akankah prediksi yang satu ini juga terbukti?

Masih belum terang apa yang akan dilakukan Kuo sehabis pergi meninggalkan KGI Securities. Apakah ia akan tetap memperlihatkan banyak sekali prediksi mengenai produk Apple terbaru yang akan dirilis atau berhenti.

Bagaimana menurutmu mengenai kabar ini?

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Sang Pembocor Produk Apple, Ming-Chi Kuo Keluar dari KGI Securities"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close