iOS 11.3 Resmi Bawa FaceTime di iPhone Region Arab Saudi - Tempat Blogging

iOS 11.3 Resmi Bawa FaceTime di iPhone Region Arab Saudi

 Resmi Bawa FaceTime di iPhone Region Arab Saudi iOS 11.3 Resmi Bawa FaceTime di iPhone Region Arab Saudi

Setiap iPhone yang dijual di suatu negara, niscaya diharuskan untuk mematuhi regulasi tertentu di setiap negara. Misalnya saja iPhone di Jepang harus mematuhi hukum yang mengharuskan bunyi kamera tetap menyala dan tidak dapat dimatikan, dan lain sebagainya.

Buat kau yang belum tahu, iPhone di beberapa negara ibarat Pakistan dan negara-negara Arab ibarat Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan sebagainya tidak mempunyai fitur FaceTime di dalamnya.

Namun kau tidak perlu khawatir alasannya ialah hukum tersebut sudah dihilangkan di update iOS 11.3 terbaru yang dirilis beberapa hari yang lalu. Ya, sekarang FaceTime tersedia di Arab Saudi.

Itu artinya, kau sudah tidak perlu trik tertentu ibarat tweak Jailbreak iOS lagi untuk dapat menikmati FaceTime di iPhone yang dijual resmi di negara tersebut. Kamu cukup update saja ke iOS 11.3 terbaru.

Setelah update ke iOS 11.3 terbaru, berikutnya pengguna iPhone harus membuka kanal Facetime secara manual. Caranya ialah dari Settings -> General -> Restrictions di bab Facetime dan Kamera. Setelah itu pengguna tinggal cari Facetime di Home Screen atau cari dengan memakai Spotlight.

Hingga sekarang masih belum terang alasan Apple merilis aplikasi FaceTime ke Arab Saudi. Bisa jadi ini juga sebagai salah satu akhir dari akan dibukanya Apple Store pertama di Arab Saudi. Sekedar informasi, sebelumnya pihak Arab Saudi mengharuskan fitur FaceTime dihilangkan sebagai salah satu syarat iPhone boleh dijual di Arab Saudi.

via Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 11.3 Resmi Bawa FaceTime di iPhone Region Arab Saudi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close