7 Tips Meningkatkan Jumlah Komentar Di Blog - Tempat Blogging

7 Tips Meningkatkan Jumlah Komentar Di Blog

Ada kalanya komentar dianggap sebagai sebuah hal yang biasa di blog kita. Akan tetapi, ada kalanya ada juga mitra blogger kita yang lain menganggap kalau komentar blog yaitu segalanya. Yup, mereka bisa dibilang blogger yang terobsesi mendapat banyak komentar di setiap postingan blog!


Dengan komentar blog yang anggun dari segi kualitas dan kuantitas, blog kita akan lebih terkesan rame dan terpandang di mata pengunjung. Komentar juga menandakan adanya interaksi yang anggun antara pemilik blog dengan pengunjungnya.

Lalu, bagaimana tugas komentar berdasarkan kawan-kawan semua?
Pentingkah? Atau biasa saja? 5 Alasan Menjawab Setiap Komentar Di Blog terlebih dahulu. SPAM. Pada hidangan pengaturan siapa saja yang bisa berkomentar, pilih siapapu-termasuk pengguna anonim. Untuk lebih jelasnya, silakan baca pembahasannya di artikel fitur komentar pada blogger.

7. Buat lah Blog DoFollow.

Blog DoFollow bekerja dengan prinsip akan menawarkan backlink secara otomatis kepada setiap link pada setiap komentar yang ada pada setiap postingan blog tersebut. So, kalau kita paham dengan apa itu Blog DoFollow tentu kita akan berlomba-lomba untuk memenuhi blog jenis tersebut dengan banyak komentar yang mencantumkan link blog kita. Apa sih keuntungannya berkomantar dalam Blog DoFollow ini? Yup, salah satunya yaitu kualitas pagerank blog kita akan meningkat alasannya blog kita akan mendapat backlink gratis dari Blog DoFollow ini. Untuk pembahasan detailnya, silakan baca lagi artikel perihal Blog DoFollow dan Blog NoFollow.

Komentar bukan lah satu-satunya tujuan kita dalam menjalani aktiftias blogging. Lebih dari itu, mengasah kemampuan menulis dan berkontribusi menawarkan karya terbaik yang bermanfaat bagi orang lain yaitu sebuah kepuasan tersendiri bagi seorang blogger ibarat kita.
Yuk kita berkarya dengan baik. Yuk kita berkomentar untuk mengapresiasi karya orang lain. Siap?
Salam blogger!
Show comments
Hide comments

0 Response to "7 Tips Meningkatkan Jumlah Komentar Di Blog"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close