Adsense - Kriteria Blog Untuk Daftar Google Adsense Semoga Cepat Diterima - Tempat Blogging

Adsense - Kriteria Blog Untuk Daftar Google Adsense Semoga Cepat Diterima

Kriteria Blog untuk Daftar Google Adsense Adsense - Kriteria Blog untuk Daftar Google Adsense agar cepat diterima
Ada berbagai blogger pemula yang ingin mendaftarkan blog gres nya ke google adsense tetapi hanya sedikit yang benar-benar serius menyiapkannya.

Maunya…. buat blog … sudah jadi eksklusif daftar google adsense.. dan diterima terus sanggup uang banyak… gak gitu sob.. blog yang ditujukan untuk adsense harus benar-benar disiapkan semenjak awal. Bukan blog gado-gado atau asal buat. Makara pada dasarnya jika blog mau ditujukan untuk adsense yaa semenjak awal pembuatan  ikuti aturan mainnya.

Blog untuk daftar Google Adsense


Ada kriteria dan persyaratan blog yang harus dipenuhi sebelum pendaftaran. Ini penting sekali… Jangan hingga blog sudah banyak, artikel sudah bejibun ratusan post tapi ditolak berkali – kali dan belakangan diketahui blog teman tidak diterima sebab tidak masuk kriteria blog yang diperbolehkan adsense.

Baca juga : 5 Alasan Adsense sebagai Tolak Ukur Keberhasilan Seorang Blogger

Kriteria dasar isi (konten) blog yang harus dihindari :

  1. Blog dengan konten pronografi, memuat SARA, kekerasan, hacking atau cracking dan perjudian.
  2. Blog dengan konten jual beli atau hal apapun yang bekerjasama dengan obat obatan terlarang dan penyalah gunaan narkoba
  3. Blog dengan konten jual beli minuman keras (Miras), senjata api, jual beli barang tiruan atau KW, branding palsu.
  4. Blog dengan konten hasil copy paste (copas).
  5. Blog dengan konten yang mengiklankan isu ilegal, melanggar aturan dan merugikan orang lain
Jangan menciptakan blog dengan konten menyerupai di atas yang memang dihentikan secara umum. Apalagi untuk daftar adsense. niscaya akan ditolak mentah-mentah…

Kriteria terbaik untuk blog adsense ialah blog dengan konten lengkap dan berkualitas, tidak melanggar hukum, bermanfaat dan banyak dicari pengunjung.
Apapun blog teman sanggup didaftarkan untuk adsense asalkan konten yang ada di dalamnya bermanfaat dan tidak melangkar TOS google adsense.

Baca juga : Cara Praktis Menentukan Tema Isi Blog (Niche) untuk Blogger Pemula 

Niche blog untuk google adsense


Ada banyak niche potensial yang teman sanggup coba untuk membangun sebuah blog dengan tujuan adsense. memang tidak ada jaminan niscaya diterima. Tapi menurut banyak pengalaman blogger senior, niche-niche di bawah ini sanggup dijadikan rujukan dan sudah banyak yang berhasil diterima adsense.

1. Blog Kesehatan
Blog yang berisi info kesehatan menyerupai : diet, fitness, kesehatan laki-laki, kesehatan mental, kesehatan wanita, pengobatan alternatif, penyakit & kondisi tubuh, perawatan gigi, perawatan kesehatan umur dst

2. Internet dan komputer
Blog yang berisi info perihal intenet dan komputer : jaringan komputer, keamanan, pemrograman & desain, perangkat keras, perangkat lunak, server, Email, blogging, dst

3. Teknologi dan Perangkat Elektronik
Blog yang bersisi perihal teknologi : Hp, Tv, Robot, Game, Aksesoris, Kamera Video, Musik Pda, Gadget, teknologi terbaru, mesin otomatis, mesin modifikasi, dst

4. Fashion dan kecantikan
Blog yang berisi perihal fashion dan kecantikan : Fashion,  Aksesoris, kesehatan kulit, kesehatan badan, Gaya Rambut, Rias Wajah, perawatan jerawat, kosmetik dst.

5. Otomotif
Blog yang berisi perihal otomotif :  audio mobil, produsen mobil, sepeda motor, harga motor dan mobil, modifikasi motor, modifkasi mobil, bengkel, otak atik mesin, tips bongkar mesin kendaraan dst..

6. Real estate (perumahan)
Blog yang berisi perihal perumahan : dekorasi & renovasi, pembelajaran desain rumah, pemeliharaan & perbaikan, taman & pemandangan, bak dst

7. Traveling (wisata)
Blog yang berisi perihal pejalanan atau wisata : tempat wisata, info travel, rujukan piknik, tempat bersejarah, museum, tempat wisata, kuliner, buah tangan khas kawasan dst.

8. Marketing dan bisnis online
Blog yang berisi perihal bisnis : tips bisnis online, bisnis pemasaran, bisnis property, jual beli online, toko online, berguru online, jasa online dst.

9. Tutorial (Edit video dan photo)
Blog yang berisi perihal panduan : berguru edit video, edit photo, design grafis, design vector, design web, panduan editing photosop, coreldraw, sony vegas, ilustrator dst.

10. Tutorial blog
Blog yang berisi perihal panduan ngeblog : cara menciptakan blog, belajar SEO, menghasilkan uang dari blog, berguru backlink, berguru Optimasi, link bulding, riset keyword, blogger, wordpress dst..

11. Konsultasi
Blog yang berisi perihal konsultasi : kulsultasi bisnis, kekeluargaan, pendidikan, bisnis online, duduk perkara anak, konsultasi pernikahan, asuransi, sekolah dst.

12. Agrobisnis
Blog yang membahas perihal agrobisnis : pertanian, peternakan, perikanan, sawah, perkebunan, cara bercocok tanam, budidaya ikan, ternak unggas dst.

13. Homemade
Blog yang berisi perihal sesuatu yang di buat/di produksi sendiri : usaha-usaha rumahan, bisnis rumahan, bisnis sampingan, home industri, bisnis ibu-ibu
Show comments
Hide comments

0 Response to "Adsense - Kriteria Blog Untuk Daftar Google Adsense Semoga Cepat Diterima"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close