Apple Akan Merilis Layanan Berlangganan Video dari TV App - Tempat Blogging

Apple Akan Merilis Layanan Berlangganan Video dari TV App

Apple Akan Merilis Layanan Berlangganan Video dari TV App Apple Akan Merilis Layanan Berlangganan Video dari TV App

Apple memang sudah merilis Apple TV yang mempunyai fungsi sebagai sentra hiburan yang bisa kau saluran dengan memakai layar monitor atau TV rumahmu. Berbagai fitur bisa kau gunakan dengan memakai Apple TV.

Salah satunya yaitu sebagai sentra nonton video atau film. Ya, Apple TV bisa melaksanakan streaming video dari banyak sekali layanan. Bahkan film atau movie yang kau beli dari iTunes juga bisa kau tonton dengan lebih nyaman dari Apple TV.

Selain layanan berlangganan dari banyak sekali pihak ketiga, Apple kabarnya juga tidak mau jikalau merilis layanan serupa. Dilansir dari Bloomberg, Apple mempunyai rencana untuk merilis layanan berlangganan video dari aplikasi TV mereka.

Jika benar, berarti ini bisa memudahkan pengguna untuk bisa berlangganan video dari Apple TV, iPhone atau iPad yang memakai App TV. Bisa jadi rencana ini termasuk salah satu langkah Apple untuk mendongkrak penjualan Apple TV di tahun 2018 ini.

Sekedar informasi, ketika ini App TV cuma bisa bekerja sebagai sentra bermacam-macam layanan berlangganan yang sudah pengguna beli. Beberapa layanan yang bisa kau saluran juga cukup banyak, ibarat ABC, NBA League Pass, HBO dan lain sebagainya.

Hanya saja, pengguna harus berlangganan langganan secara terpisah dari setiap situs web atau aplikasi terkait. Jika layanan video berlangganan dari Apple ini sudah dirilis, maka pengguna bisa melaksanakan proses langganan secara terpusat dan tentunya jauh lebih mudah.

Bagaimana menurutmu?

via Bloomberg


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Akan Merilis Layanan Berlangganan Video dari TV App"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close