Akhirnya iPhone 8 (PRODUCT)RED Resmi Dirilis di Indonesia - Tempat Blogging

Akhirnya iPhone 8 (PRODUCT)RED Resmi Dirilis di Indonesia

RED memang sudah dirilis oleh Apple di beberapa pasar Akhirnya iPhone 8 (PRODUCT)RED Resmi Dirilis di Indonesia

iPhone 8 (PRODUCT)RED memang sudah dirilis oleh Apple di beberapa pasar. Kini jadinya seri iPhone 8 yang berwarna merah ini resmi hadir di Indonesia. Kini kau tidak perlu lagi pergi ke luar negeri untuk sekedar membeli seri ini.

Sekedar informasi, seri iPhone 8 (PRODUCT)RED ini bukan seri biasa. Apple bekerja sama dengan (RED) dan merilis banyak sekali produk. Selain iPhone, sudah ada Case iPhone, Cover iPad, Beats Headphone, dan lain sebagainya.

Seri iPhone 8 (PRODUCT)RED ini unik dan berbeda dari seri iPhone 7 (PRODUCT)RED. Apalagi kalau bukan bab depan dari iPhone ini yang berwarna hitam, sedangkan iPhone 7 mempunyai bab depan berwarna putih.

Warna putih pada iPhone 7 (PRODUCT)RED mendapat kritikan dari beberapa pihak, alasannya mereka menganggap warna hitam justru jauh lebih baik. Sepertinya Apple mendengarkan pendapat dari banyak orang, dan merilis versi iPhone 8 (PRODUCT)RED dengan bab depan berwarna hitam.

Kini masuk ke topik utama, berapa harga iPhone 8 (PRODUCT)RED ini? Harga paling murah untuk seri iPhone 8 (PRODUCT)RED 64 GB yaitu Rp 12.6 jutaan, sedangkan model paling mahal yaitu iPhone 8 Plus 256GB dijual dengan harga Rp 17.2 jutaan.

Harga tersebut terbilang sedikit lebih mahal ketimbang iPhone 8 seri biasa, dan tentu saja lebih murah jikalau dibandingkan dengan iPhone X. Hingga ini Apple masih belum merilis seri iPhone X (PRODUCT)RED. Apakah menurutmu iPhone X juga harus ada seri (PRODUCT)RED-nya?

via iBox


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Akhirnya iPhone 8 (PRODUCT)RED Resmi Dirilis di Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close