Apple Watch Series 3 LTE Dirilis di 4 Negara Lagi. Indonesia? - Tempat Blogging

Apple Watch Series 3 LTE Dirilis di 4 Negara Lagi. Indonesia?

 memang sudah resmi dirilis di Indonesia Apple Watch Series 3 LTE Dirilis di 4 Negara Lagi. Indonesia?

Apple Watch Series 3 memang sudah resmi dirilis di Indonesia. Hanya saja, kau hanya akan dapat menemukan versi non-LTE saja. Hal ini alasannya untuk versi 4G LTE sendiri Apple harus bekerja sama dengan operator lokal untuk membawa fitur 4G LTE ke Apple Watch.

Meskipun pada awalnya cuma tersedia di Amerika Serikat dan beberapa negara saja, namun Apple Watch Series 3 LTE ini lambat laun mulai tersedia di banyak sekali negara. Bukan cuma negara maju saja, tetapi juga negara berkembang.

Apple sekarang sedang merambah 4 negara gres lagi untuk memasarkan Apple Watch Series 3 versi LTE. Apakah Indonesia termasuk ke dalam daftar negara gres yang kedatangan Apple Watch ini?

Sayang sekali, sekali lagi kau mungkin merasa kecewa. Ya, Apple belum akan memasarkan Apple Watch Series 3 LTE ke Indonesia dalam waktu dekat. 4 negara gres tersebut ialah Swedia, Denmark, India, dan juga Taiwan.

Apple memang harus bekerja sama dengan operator lokal semoga fitur 4G LTE dapat digunakan di Apple Watch. Kali ini untuk pasar Taiwan, Apple bekerja sama dengan Taiwan Mobile, FarEsTone3, Telecom3, Chunghwa dan APT3. Untuk pasar Swedia dan Denmark, Apple bekerja sama dengan operator ‘3’, dan di India Apple bekerja sama dengan Reliance Jio dan Airtel.

Kini lengkap sudah ada 16 negara yang kebagian Apple Watch Series 3 LTE ini. Jumlah ini masih belum sama dengan jumlah daftar negara yang sudah resmi mendapat Apple Watch Series 3 non-LTE, yang sudah tersedia di lebih dari 30 negara.

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Watch Series 3 LTE Dirilis di 4 Negara Lagi. Indonesia?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close