Apple Dikabarkan Sedang Ajukan Merk Dagang untuk Nama macOS Terbaru - Tempat Blogging

Apple Dikabarkan Sedang Ajukan Merk Dagang untuk Nama macOS Terbaru

Apple Dikabarkan Sedang Ajukan Merk Dagang untuk Nama macOS Terbaru Apple Dikabarkan Sedang Ajukan Merk Dagang untuk Nama macOS Terbaru

Kamu niscaya sudah tahu kalau update macOS — dulu OS X — selalu dirilis memakai nama-nama yang unik. Ya, meskipun secara resmi versi macOS dirilis memakai angka, menyerupai macOS 10.12, macOS 10.13, dan lain seterusnya, namun sesuai tradisi Apple selalu menawarkan nama khas di setiap update mayor macOS.

Sejak masa OS X Maverick, Apple selalu merilis nama OS X dan macOS dengan memakai nama daerah di California. Sebelum masa OS X Maverick, Apple memakai nama keluarga kucing besar, menyerupai Leopard, Snow Leopard, Lion, Mountain Lion, dan lain sebagainya,

Kini, Apple juga sedang mencari nama unik untuk update macOS 10.14 yang sejatinya akan diperkenalkan pada ajang WWDC 2018 beberapa hari yang akan datang. Nama apakah yang akan digunakan oleh Apple?

Apple dikabarkam tengah mendaftarkan merek dagang terbaru di Kamboja dan Filipina, yang diduga akan digunakan pada nama dalam update macOS 10.14. Beberapa nama yang kabarnya didaftarkan Apple yakni Mojave, Sequoia, Sonoma, dan Ventura.

Dari 4 nama tersebut, hanya Mojave yang didaftarkan di Kamboja dan Filipina secara bersamaan. Apakah nama macOS 10.14 yang akan dikenalkan pada WWDC 2018 yakni macOS Mojave? Apple sebetulnya juga sudah mempunyai beberapa merek dagang yang didaftarkan semenjak 2014. Nama-nama tersebut masih belum terpakai, menyerupai Rincon, Grizzly, Farallon, dan Monterey.

Jadi, macOS terbaru nanti kira-kira pakai nama apa ya?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Dikabarkan Sedang Ajukan Merk Dagang untuk Nama macOS Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close