Konsep: Tampilan Lock Screen iOS 12 Baru yang Keren - Tempat Blogging

Konsep: Tampilan Lock Screen iOS 12 Baru yang Keren

Tinggal satu ahad lagi menjelang WWDC  Konsep: Tampilan Lock Screen iOS 12 Baru yang Keren
via 9to5Mac

Tinggal satu ahad lagi menjelang WWDC 2018, berbagai hal yang dibutuhkan sanggup diperkenalkan oleh Apple pada ajang tahunan developer tersebut. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu ialah iOS 12.

Update iOS 12 memang masih jadi misteri. Tidak banyak rumor dan bocoran apapun yang muncul untuk sistem operasi atau platform mobile andalan Apple tersebut. Namun ada satu hal yang menarik untuk dinantikan.

Ya, dilansir dari 9to5Mac, Apple sanggup jadi akan merombak tampilan lock screen iOS 12. Itu artinya, pengguna iPhone dan iPad yang memakai iOS 12 akan mendapati tampilan lock screen baru, dan fitur gres terntunya.

Sudah banyak yang memikirkan konsep gres untuk lock screen iOS 12. Meskipun cuma sebatas konsep, namun ada beberapa hal yang menciptakan Apple harus segera merombak lock screen pada iOS 12. Salah satu alasannya ialah keberadaan desain gres pada iPhone.

Ya, iPhone X membawa desain yang benar-benar baru. Apple tampaknya memang belum terlalu mengoptimalkan tampilan platform iOS dengan desain gres tersebut, selain fokus ke pada tampilan sudut yang menciptakan dan juga area di sekitar Notch iPhone X.

Dengan ketiadaan tombol Home serta tampilan layar penuh, tentu saja lock screen iOS berhak untuk mendapat polesan yang lebih mantab.

Salah satu perombakan lain yang sangat bermanfaat ialah fitur Always On pada lock screen iPhone. Ya, fitur ini sangat cocok untuk dipakai pada iPhone X alasannya ialah memakai layar OLED yang terang jauh lebih irit penggunaan daya baterainya.

WWDC 2018 akan dimulai pada tanggal 4 Juni 2018 mendatang. Makara bagaimana? Update apa yang kau inginkan pada iOS 12?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Konsep: Tampilan Lock Screen iOS 12 Baru yang Keren"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close