Apple Resmi Merayakan Ulang Tahun ke-20 iMac - Tempat Blogging

Apple Resmi Merayakan Ulang Tahun ke-20 iMac

 Steve Jobs resmi merilis iMac sebagai komputer desktop terbaru dari Apple Apple Resmi Merayakan Ulang Tahun ke-20 iMac

Tanggal 6 Mei 1988 Steve Jobs resmi merilis iMac sebagai komputer desktop terbaru dari Apple. Di tahun itu pula, Apple dianggap sedang membuat penemuan terbaru di dalam dunia komputer desktop.

Mungkin kau masih ingat dengan periode di mana komputer desktop masih terlihat sangat kaku, membosankan, warnanya cuma itu-itu saja. Warna yang paling umum dari sebuah komputer ketika itu yakni warna Beige, alias coklat jelas sedikit kekuning-kuningan.

Apple waktu itu merilis iMac G3 yang dikenalkan eksklusif oleh Steve Jobs. Desainnya yakni sebuah monitor dengan mesin komputer menyatu dengan monitor yang berukuran besar. Warna yang dipilih Apple juga sangat bermacam-macam dan jauh dari kesan komputer desktop ketika itu. Indah dan juga sangat cantik.

 Steve Jobs resmi merilis iMac sebagai komputer desktop terbaru dari Apple Apple Resmi Merayakan Ulang Tahun ke-20 iMac

Apple menentukan untuk memakai nama Bondi Blue yang diambil dari warna bahari yang ada di tempat Australia. Beberapa bab dari komputernya sengaja dibentuk transparan semoga pengguna dapat seperti mengintip bab dalam iMac dengan lebih gampang.

Produk iMac G3 ini yakni produk yang sangat sempurna untuk mengisahkan Steve Jobs yang risikonya kembali ke Apple. Terbukti pada ketika presentasi di Flint Center, iMac G3 ini menampilkan tampilan layar bertuliskan “hello (again)”.

Apple risikonya merilis versi terbaru dari iMac G3 dalam beberapa warna. Desain iMac terbaru dapat dibilang lebih anggun dan ringkas berupa monitor dengan mesin di bab bawah yang lebih dikenal dengan istilah iMac Sunflower.

via Cult of Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Resmi Merayakan Ulang Tahun ke-20 iMac"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close