Rumor: Apple Akan Rilis iPhone Dengan 3 Lensa Kamera? - Tempat Blogging

Rumor: Apple Akan Rilis iPhone Dengan 3 Lensa Kamera?

 kamera memang bukan lagi jadi pembicaraan gres Rumor: Apple Akan Rilis iPhone Dengan 3 Lensa Kamera?

Smartphone dengan 3 kamera memang bukan lagi jadi pembicaraan baru. Huawei sudah merilis smartphone dengan 3 kamera, dan sekarang aneka macam produsen smartphone kabarnya juga akan berkemas-kemas mengikutinya.

Salah satu yang kabarnya akan segera mengikuti tren ini ialah Apple. Ya, Apple juga dikabarkan tidak mau kalah dalam menghadirkan iPhone yang dilengkapi dengan tiga buah lensa kamera ini.

Dilansir dari MacRumors, Apple siap merilis iPhone gres dengan tiga kamera. Hanya saja, kemungkinan iPhone tersebut dirilis ialah tahun depan, dan bukannya tahun ini. Rumor ini tiba dari Taipei Times yang mengutip catatan penelitian dari analis Yuanta Securities yang berjulukan Jeff Pu.

Meskipun masih belum terang menyerupai ada rincian dari catatan ini, namun dalam laporan lain disebutkan bahwa sistem kamera iPhone dengan 3 lensa kamera ini akan mempunyai desain lensa 6P dengan kemampuan 5x zoom dan 12 MP.

Lensa tambahannya sendiri kabarnya akan membawa fitur 3x optical zoom, yang memungkinkan pengguna untuk melaksanakan zoom tanpa perlu khawatir mengurangi resolusi kamera. Sebelumnya di iPhone 7 Plus, iPhone 8 Plus, dan iPhone X kau cuma bisa mendapat 2x optical zoom.

Tentu saja, iPhone dengan 3 kamera ini akan hadir di iPhone paling mahal yang akan dirilis. Bisa jadi Apple juga akan merilis iPhone model lain di waktu yang bebarengan, salah satu modelnya dibanderol dengan harga paling murah.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Rumor: Apple Akan Rilis iPhone Dengan 3 Lensa Kamera?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close