Iklan Adsense Gres 2017 - Tempat Blogging

Iklan Adsense Gres 2017

Hari ini kami memperkenalkan iklan AdSense Native baru - rangkaian format iklan yang dirancang semoga sesuai dengan tampilan dan nuansa situs Anda, mengatakan pengalaman pengguna yang jago bagi pengunjung Anda. AdSense Iklan bawaan masuk dalam tiga kategori: konten In-feed , In-article , and Matched *. Semuanya sanggup dipakai sekaligus atau individual dan dirancang untuk:

  • Pengalaman pengguna yang hebat: cocok secara alami di situs Anda dan memakai elemen pengiklan berkualitas tinggi, ibarat gambar resolusi tinggi, judul dan deskripsi yang lebih panjang, untuk mengatakan pengalaman yang lebih menarik bagi pengunjung Anda. 
  • Tampilan dan nuansa yang elok di banyak sekali ukuran layar: iklan dibentuk semoga terlihat jago di ponsel, desktop, dan tablet. 
  • Kemudahan penggunaan: alat pengeditan yang gampang dipakai membantu Anda menciptakan iklan terlihat jago di situs Anda.

Baca Juga Artikel : 

Native In-feed membuka peluang pendapatan gres di umpan Anda
Tersedia untuk semua penerbit, Slot umpan sela rapi di umpan Anda , contohnya daftar artikel atau produk di situs Anda. Iklan ini sangat diubahsuaikan semoga sesuai dengan tampilan dan nuansa konten umpan Anda dan mengatakan daerah gres untuk menampilkan iklan.

Artikel Asli mengatakan pengalaman periklanan yang lebih baik

Tersedia untuk semua penayang, Iklan dalam artikel dioptimalkan oleh Google untuk membantu Anda memasang iklan yang tampak jago di antara paragraf halaman Anda. Iklan dalam artikel memakai elemen periklanan berkualitas tinggi dan mengatakan pengalaman membaca yang jago kepada pengunjung Anda.

Konten yang Cocok * mendorong lebih banyak pengguna ke konten Anda 

Tersedia untuk penerbit yang memenuhi "Izinkan iklan"juga sanggup menampilkan iklan yang relevan dalam unit Konten yang sesuai, sehingga menghasilkan peluang pendapatan perhiasan di penempatan ini.

Memulai dengan AdSense Iklan
bawaan AdSense Iklan  asli sanggup ditempatkan bersama-sama, atau secara terpisah, untuk menyesuaikan pengalaman iklan situs web Anda. Gunakan iklan In-feed di dalam umpan Anda (misalnya daftar artikel, atau produk), Iklan dalam artikel antara paragraf halaman Anda, dan iklan Konten yang sesuai sempurna di bawah artikel Anda. Saat memilih taktik orisinil Anda, Ingatlah praktik terbaik konten .

Untuk memulai iklan AdSense Native:

  • Masuk ke akun AdSense Anda
    • Di panel navigasi kiri, klik Iklan saya
    • Klik + unit iklan baru
    • Pilih kategori iklan Anda: In-article, In-feed atau Konten yang sesuai
    Baca Juga Artikel : 

    Kami ingin mendengar apa pendapat Anda perihal format iklan ini di bab komentar di bawah posting ini.

    Diposting oleh: Violetta Kalathaki - Pengelola Produk AdSense



    Show comments
    Hide comments

    0 Response to "Iklan Adsense Gres 2017"

    Post a Comment

    Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
    1. Tidak mengandung SARA
    2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
    3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
    4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

    NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

    Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close