Besok, Mayat Bayu Si Penghadang Bomber Diserahkan Pada Keluarga - Tempat Blogging

Besok, Mayat Bayu Si Penghadang Bomber Diserahkan Pada Keluarga

Besok, Jenazah Bayu Si Penghadang Bomber Diserahkan pada KeluargaFoto: dok. Facebook

Tempat Blogging Surabaya -Sepekan berlalu, mayat Aloysius Bayu Rendra Wardhana, salah satu korban bom di Gereja Santa Maria Tak Bercela, jadinya siap diserahkan kepada keluarga.

"Besok mayat Bayu diserahkan ke keluarga," kata abang sepupu Bayu, Yosiana Magdalena, kepada detikcom, Senin (21/5/2018).


Penyerahan mayat menciptakan perasaan lega bercampur haru bagi keluarga almarhum. "Kabar ini menciptakan keluarga bersyukur sesudah bersabar menunggu proses identifikasi," ujarnya.


Yosi, sapaan akrabnya, mengungkapkan kabar penyerahan mayat Bayu didapatkan oleh pihaknya pada hari ini, Senin (21/5) sekitar pukul 18.00 WIB. Besok pagi, mayat akan eksklusif diambil oleh keluarga.

"Besok keluarga ke kamar mayat RS Bhayangkara Polda Jatim sekitar jam 09.00 WIB," ungkap Yosi.


Setelah diterima keluarga, mayat Bayu gres dimakamkan pada Rabu (23/5) mendatang di TPU Keputih. "Akan disemayamkan sehari di rumah dan di gereja, gres dimakamkan," pungkasnya.

Bayu merupakan salah satu korban ledakan yang mengalami luka parah alasannya yaitu berada paling dekat dengan pelaku. Saat tragedi terjadi, Bayu berusaha menghadang laju motor yang dikendarai pelaku bom bunuh diri.


Jenazah Bayu juga sempat tertahan di RS Bhayangkara Polda Jatim alasannya yaitu polisi masih kesulitan melaksanakan identifikasi posmortem dan ante-mortem pada jenazahnya.


Imbasnya, proses pemulangan mayat Bayu tertunda alasannya yaitu proses identifikasi belum rampung. Padahal keluarga Bayu sudah siap menjemput mayat bapak dua anak itu.

Bayu meninggalkan istri dan dua anak yang masih berumur 2 tahun dan 8 bulan.

Sumber mas-basir.blogspot.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Besok, Mayat Bayu Si Penghadang Bomber Diserahkan Pada Keluarga"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close