Biodata Lengkap Chelsea Islan, Artis Yang Kena Skandal Video Tanpa Busana - Tempat Blogging

Biodata Lengkap Chelsea Islan, Artis Yang Kena Skandal Video Tanpa Busana

Chelsea Elizabeth Islan, atau yang lebih sering dipanggilan Chelsea Islan merupakan seorang aktris tanah air yang sedang menjadi sorotan media online maupun cetak.  Setelah sebelumnya beredarnya sebuah foto dan video tanpa busana ibarat Chelsea Islan tanpa sensor di dunia maya, pihak keluargapun membenarkan bahwa memang ia gadis yang ada di dalam video bugil tersebut. 

Artis yang memiliki hobi dengan dunia fotografi ini pertama kali bermain di film Refrain. Dalam dunia modeling, ia juga sukses meraih penghargaan sebagai Gogirl! Look tahun 2011.

 merupakan seorang aktris tanah air yang sedang menjadi sorotan media online maupun cetak Biodata Lengkap Chelsea Islan, Artis yang Kena Skandal Video Tanpa Busana
Biodata Lengkap Chelsea Islan, Artis yang Kena Skandal Video Tanpa Busana/ Foto: Capture Pribadi

Saat menjadi model video klip grup band NOAH yang berjudul Tak Lagi Sama, nama Chelsea dengan paras cantiknya mulai menjadi materi perbincangan di media umum maupun pertelevisian. Bahkan berkat menjadi bintang model video klip ini, ia pribadi menerima beberapa tawar untuk ikut casting disalah satu rumah produksi.

Berikut ini Foto dan Biodata lengkap Chelsea Elizabeth Islan pemain film utama film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Di balik 98:
Nama lengkap: Chelsea Elizabeth Islan
Nama Terkenal: Chelsea Islan
Tempat Lahir: Washington DC, Maryland, Amerika Serikat
Tanggal Lahir: 2 Juni 1995
Kebangsaan: Indonesia
Pekerjaan: Seniman, aktris, model
Agama: Katholik
Tinggi Badan: 167 cm
Hobi: fotografi
Penghargaan: Gogirl! Look tahun 2011
Nama Orang tua: Indra Budianto dan Samantha Barbara
Akun Twitter: @chelseaislan
Akun Instagram: @chelseaislan

Chelsea sendiri yang menunjukkan talenta akting yang ia miliki, dengan menjadi pemain film pendukung dalam film Refrain (2013) sebagai Anna lisa. Walapun bukan menjadi pemain film utama, tetapi berkat wajah imutnya ia mulai menerima perhatian dan dikenal oleh para penonton.

Bahkan beberapa rumah produksi dalam negeri menawarkannya beberapa tugas utama, benerapa film yang sudah dibintanginya ibarat Street Society (2014) (Sebagai Karina), Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014) (Sebagai Merry Riana), Dibalik 98 (2015) (Sebagai Diana) dan Guru Bangsa, Tjokroaminoto (2015).

Selain sukses membintangi beberapa film di atas, Chelsea juga sedang membintangi sebuah serial televisi komedi yang tayang di .Net dengan judul Tetangga Masa Gitu. 

Editor: Heru Setianto

Sumber: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Lengkap Chelsea Islan, Artis Yang Kena Skandal Video Tanpa Busana"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close