Cara Renewal Domain Co Cc - Tempat Blogging

Cara Renewal Domain Co Cc

Cara buat domain gratis dengan CO CC sekarang mengalami banyak kontroversi di kalangan blogger. Banyak yang mengaku jikalau blog ataupun website dengan domain CO CC ini tidak akan dapat diindeks oleh Google. Ada juga yang menyampaikan jikalau blog dengan domain CO CC ini sudah banyak yang mendapat banned dari Google. Mengapa demikian?

Jika kita sedikit lebih teliti, mungkin kita dapat mengambil kesimpulan jikalau blog dengan CO CC yang dibanned Google ini bekerjsama bukan lah dibanned oleh Google, melainkan disuspend atau dihapus secara sepihak oleh CO CC itu sendiri. Hal ini dapat kita lihat pada perjanjian penggunaan domain ketika kita melaksanakan proses renewal. Pada dasarnya, domain CO CC ini hnaya dapat dipakai secara gratis apablia dipakai untuk kepentingan personal blogging. Jika kita memakai domain CO CC untuk kepentingan komersial tanpa membayar $3 ketika proses renewal dan menentukan personal/tanpa bayar, maka jikalau domain CO CC tersebut diketahui oleh pihak CO CC untuk keperluan komersial maka domain tersebut akan dihapus secara sepihak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Terlepas dari semua itu, mari kita bahas bersama mengenai bagaimana Cara Renewal Domain CO CC ini sebagai domain gratis blog kita.

Domain CO CC yang perlu diperbaharui ini apabila domain CO CC ini sudah expired masa berlakunya. Kita dapat mengetahuinya ketika masuk ke dalam akun domain CO CC kita masing-masing. Cara lain untuk mengetahuinya ialah ketika kita mengetikan alamat blog dengan domain CO CC, maka akan muncul peringatan jikalau domain tersebut sudah expired dan perlu untuk segera diperbaharui.

Pertama, masuk ke dalam akun CO CC milik kita masing-masing.
Setelah itu, akan muncul halaman manage domain.
Kemudian, pilih domain mana yang perlu untuk kita perbaharui. Klik memperbaharui.


Kita akan dibawa pada dua pilihan penggunaan domain kita nantinya. Jika kita menggunakannya untuk keperluan personal, maka pilih personal dan menawarkan tanda contreng pada kotak persetujuan perjanjian penggunaan. Akan tetapi, jikalau kita akan memakai domain untuk keperluan komersial, maka pilih lah business biar kita terhindar dari hukuman pembatalan domain. Biaya renewal domain untuk keperluan personal $0, sedangkan untuk keperluan komersial/bisnis ialah $3 dengan pembayaran via kartu kredit.


Klik continue dan selesai.

Praktis bukan?
Jika ada yang ingin bertanya dan menambahkan, silakan sampaikan lewat kotak komentar ya kawan.
Salam blogger!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Renewal Domain Co Cc"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close