Lakukan Trik Ini Jikalau Ingin Menang Di Fortnite Mobile Battle Royale - Tempat Blogging

Lakukan Trik Ini Jikalau Ingin Menang Di Fortnite Mobile Battle Royale

Fortnite Mobile Battle Royale, yakni homogen game online yang dikala ini banyak digandrungi anak remaja mapun remaja pecinta game online. Permainan  game ini  yakni dimana seorang pemain bermain di sebuah pulau dengan pemain lain dimana pada selesai game hanya satu orang yang tersisa yang dapat bertahan hidup.

Sumber Gambar : https://techaeris.com/

Jenis game ini begitu asyik dan menegangkan alasannya yakni banyak memakai senjata dan trik semoga dapat menang. Berikut ini yakni trik yang dapat dilakukan semoga Anda dapat menjadi 1 pemenang diantara 100 pemain yang akan bertempur dan permainan yang menegangkan ini;


  • 1. Mendarat di Tempat Yang Tepat
 yakni homogen game online yang dikala ini banyak digandrungi anak remaja mapun remaja peci Lakukan Trik Ini Jika Ingin Menang di Fortnite Mobile Battle Royale
Sumber Gambar : http://berita123.com/


Awal mula game Fortnite Mobile Battle Royale yakni beberapa pemain akan diturunkan dari sebuah pesawat atau bis terbang dari ketinggian tertentu. Nah, kalau Anda bertindak sebagai pemain maka pilihlah pendaratan yang pas. Jangan berdekatan dengan pemain lain yang jadi musuh Anda.

Yang paling baik, mendaratlah di sebuah gedung yang cocok untuk dijadikan benteng pertahanan.

  • 2. Kumpulkan Material Untuk Membangun Pertahanan
Sumber Gambar : http://www.kotakgame.com/


Setelah melaksanakan pendaratan yang pas dan mulus, langkah selanjutnya yakni mulai membangun pertahanan. Caranya yakni dengan mengumpulkan bahan menyerupai kayu, kerikil bata atau material yang lain yang berpotensi anggun untuk tempat pertahanan Anda.

  • 3. Camping

Yang dimaksud dengan camping yakni Anda harus mencari tempat yang strategis sebagi tempat pertahanan mengingat banyaknya musuh yang akan mengepung Anda. Daerah yang strategis juga akan memudahkan Anda untuk mengintai dan memusnahkan musuh.

  • 4. Gunakan Troop Seperlunya

Troop yakni homogen senjata yang dipakai untuk menyerang dan menjebak musuh. Meskipun tujuan utama yakni untuk menang dengan membunuh pemain lain, Troop ini harus dipakai seperlunya saja. Tetap harus mengumpulkan senjata lain untuk menyerang.

  • 5. Manfaatkan Maps

Yang unik dalam game ini yakni semakin berjalan waktu, maka maps atau tempat yang dipakai untuk bertempur akan semakin menyempit. Maka Anda dapat memakai waktu sebaik mungkin, bagaimana caranya semoga Anda tetap dapat bertahan dengan wilayah yang semakin kecil.

Selain itu, Ada beberapa tips untuk bertahan hidup di permainan ini:

  • 1. Buat Benteng yang Kokoh

Untuk melindungi diri Anda pastikan Anda menciptakan benteng yang berpengaruh dan kokoh

  • 2. Jangan Menyerang secara Agresif

Meskipun Anda mempunyai senjata yang lengkap dan banyak, jangan lakukan serangan secara agresif, semoga Anda tidak gampang terlacak oleh musuh.

  • 3. Kuasai Maps

Khususnya ketika Anda melaksanakan terjun payung, Anda harus menguasai lokasi dimana Anda akan mendarat. Pastikan Anda mendarat di tempat yang sedikit jumlah musuhnya.

  • 4. Lengkapi Senjata
Sumber Gambar : https://news.qoo-app.com/


Lengkapi senjata Anda selengkap mungkin dan pastikan Anda dapat mempunyai senjata sampai selesai permainan untuk meyakinkan bahwa Anda aman.

  • 5. Jangan Lengah

Hal yang sering terjadi yakni Anda lengah dikala melaksanakan looting atau mengumpulkan senjata. Karena saking sibuknya mengumpulkan senjata, Anda jadi tidak tau bahwa didepan Anda ada musuh yang siap menyerang Anda. Berbahaya sekali!

Untuk memainkan game Fortnite Mobile Battle Royale tidaklah sulit, asalkan Anda punya trik dan seni administrasi jitu untuk menang. Selain seni administrasi menyerang yang baik, Anda juga haris mempunyai kewaspadaan yang tinggi. Jadi, sudah siap menjadi pemenang di permainan yang sangat seru dan menegangkan ini?

Show comments
Hide comments

0 Response to "Lakukan Trik Ini Jikalau Ingin Menang Di Fortnite Mobile Battle Royale"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close