Hore! Apple Developer Academy Resmi Dibuka di Indonesia - Tempat Blogging

Hore! Apple Developer Academy Resmi Dibuka di Indonesia

 Apple Developer Academy Resmi Dibuka di Indonesia Hore! Apple Developer Academy Resmi Dibuka di Indonesia

Masih ingat dengan masa-masa dikala iPhone 6S dan iPhone 7 belum boleh dijual secara resmi di Indonesia? Hal ini sebab adanya hukum gres yang berjulukan hukum TKDN, yang mengharuskan setiap produk berteknologi 4G LTE memenuhi hukum gres tersebut.

Apple termasuk salah satu produsen smartphone yang belum dapat memenuhi standar hukum gres dari pemerintah Indonesia pada waktu itu. Alhasil iPhone 6S dan iPhone 7 belum boleh beredar di Indonesia secara resmi. Namun Apple memutuskan untuk memenuhi hukum TKDN semoga mereka dapat menjual iPhone dan iPad terbaru yang dilengkapi dengan teknologi 4G LTE.

Ada berbagai cara yang dapat dipilih oleh produsen. Namun khusus untuk Apple ini menentukan cara yang dapat dibilang sangat fantastis. Ya, Apple menentukan memenuhi TKDN dengan membangun sentra pengembangan dan penelitian di Indonesia.

Kini salah satu janji Apple terhadap hukum pemerintah Indonesia sudah terwujud. Ya, Apple Developer Academy pertama di Indonesia sekaligus yang pertama di Asia Tenggara resmi dibuka di Bumi Serpong Damai alias BSD, provinsi Banten.

Lebih mencengangkan lagi, Apple Developer Academy di Indonesia sendiri yakni yang ke-3 di dunia sehabis Brazil dan Italia. Tentu saja kita patut bersyukur sebab Apple “mau” berinvestasi di negara kita ini. Apple Developer Academy yakni sebuah investasi senilai $44 juta dari Apple di Indonesia yang akan menjadi sentra riset dan pengembangan yang berfokus pada talenta lokal anak bangsa.

Bagaimana menurutmu?

via CNN Indonesia


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Hore! Apple Developer Academy Resmi Dibuka di Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close