Manfaat Guest Book - Tempat Blogging

Manfaat Guest Book

Pada bahasan sebelumnya kita sudah banyak mengupas wacana bagaimana cara menciptakan guest book, cara menambahkannya emoticon, hingga bagaimana cara memaksimalisasinya semoga guest book terlihat menawan dan memperlihatkan hasil yang optimal.

 

Nah, sebelum melangkah pada itu semua setidaknya kita sebagai seorang blogger yang telah memasangi blog kita dengan guest book tahu mengenai apa manfaat guest book yang sebenarnya. Jangan hingga dalam memasang guest book kita tidak tahu manfaat yang bisa diberikan dan hanya ikut-ikutan saja sehingga terkesan guest book yang ada di blog kita itu hanya lah pernak-pernik blog tanpa guna.

Karena itu, mari kita bahas bersama apa sih bahwasanya manfaat guest book bagi blog kita.

Media komunikasi.

Fungsi utama dari sebuah guest book yakni sebagai media komunikasi antara kita sebagai pemilik blog dengan para pengunjung kita. Guest book memperlihatkan daerah sebagai media untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kedekatan antara pemilik blog dengan pengunjungnya. Dengan kedekatan ini, maka akan menciptakan pengunjung merasa lebih diperhatikan hingga tampak menyerupai menjadi bab dari blog kita. Dan pada alhasil yakni dengan kedekatan ini lah yang akan menciptakan pengunjung semakin betah untuk selalu mengikuti perkembangan blog kita. komentar kentut merupakan sebuah komentar yang dituliskan oleh pengunjung kita yang isinya tidak relevan dengan apa yang seharusnya dikomentari, pendek atau ringkas sekali, dan menjadikan problem layaknya kentut. Masalah apa? Biasanya yakni dicurigai sebagai SPAM alasannya yakni berisi promosi-promosi untuk mengunjungi blog komentator.

Nah, untuk mencegah dan memperlihatkan ruang untuk menuliskan apresiasi pengunjung ini lah diperlukan guest book. Sehingga, guest book sanggup dipakai untuk memberikan permintaan bertukar link, bertukar follow, request sesuatu, hingga permintaan untuk saling mengunjungi kepada pemilik blog.  Menarik bukan? hidden guest book, ditambahkan emoticon yang lucu, serta ditempatkan pada lokasi yang strategis akan menciptakan blog kita tampil menyerupai sebuah situs yang profesional.

Wah, ternyata guest book memperlihatkan blog kita banyak manfaat ya?
Selain menciptakan blog kita terkesan lebih profesional, guest book juga bisa menjadi media untuk menjalin keakraban dan kedekatan antara kita sebagai pemilik blog dengan para pengunjung kita.
Ada yang ingin menambahkan mengenai manfaat dari menampilkan guest book dalam blog kita ini?
Kalau ada, silakan dibagi-bagikan dan dituliskan lewat kotak komentar di bawah ini ya kawan.
Salam blogger!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Manfaat Guest Book"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close