Melihat Ip Address Dengan Ip Now - Tempat Blogging

Melihat Ip Address Dengan Ip Now

Sebagian blogger menganggap jikalau menampilkan IP pengunjung pada blog miliknya merupakan salah satu hal menarik untuk dilakukan. Memasang IP pengunjung dalam blog kita memang gampang untuk dilakukan. Dengan langkah yang mudah maka salah satu pernak-pernik blog itu pun akan otomatis terpasang dalam blog kita.

Sebelum beranjak lebih jauh, apa itu bahwasanya IP Address? IP Address merupakan alamat komputer yang terhubung dalam koneksi internet. Ketika terhubung dengan internet, sebuah komputer memakai IP (Internet Protocol) biar sanggup terhubung dengan baik. Nah, alasannya yakni itu lah setiap komputer diberikan IP Address yang bertujuan untuk memperlihatkan keteraturan yang sanggup diprogramkan dengan mudah.

Cara untuk memasang IP Address pengunjung dalam blog milik kita sangat mudah. Adapun caranya yakni sebagai berikut :

Pertama, kunjungi situs IP Now.

Setelah itu, lihat bab custom images.


Pilih salah satu bentuk gambar yang akan menampilkan gosip mengenai IP Address dari pengunjung blog kita yang paling kita sukai.

Setelah itu, lanjutkan dengan mengkonfigurasi warna dari latar dan teksnya.


Kemudian klik Create My Image.

Salin isyarat yang diberikan untuk menampilkan gambar widget IP Address tersebut dan tempelkan pada blog kita masing-masing.


Selesai.

Bagaimana kawan?
Menampilkan IP Address pengunjung dalam blog itu gampang bukan?
Ada yang ingin menambahkan? Jika ada yang ingin bertanya dan menanggapi silakan sampaikan lewat kotak komentar ya kawan.
Salam blogger!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Melihat Ip Address Dengan Ip Now"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close