Menghilangkan Iklan Yang Mengganggu
Wednesday, May 9, 2018
Add Comment
Membantu Penerbit Menghilangkan Iklan yang Mengganggu
Di beberapa titik, kita semua tertangkap tangan oleh iklan yang mengganggu secara online-seperti video yang diputar secara otomatis pada volume penuh, atau jendela munculan yang menghalangi satu hal yang ingin kita lakukan. menemukan. Berkat penelitian yang dilakukan oleh Koalisi untuk Iklan yang Lebih Baik, kini kami tahu peringkat iklan mana yang paling rendah di antara konsumen dan kemungkinan besar mendorong orang memasang penghitung iklan.
Iklan, manis dan buruk, bantu dana web terbuka. Namun 69% orang yang memasang blocker iklan menyampaikan bahwa mereka termotivasi oleh iklan yang menyebalkan atau mengganggu. Saat iklan diblokir, penayang tidak menghasilkan uang.
Iklan, manis dan buruk, bantu dana web terbuka. Namun 69% orang yang memasang blocker iklan menyampaikan bahwa mereka termotivasi oleh iklan yang menyebalkan atau mengganggu. Saat iklan diblokir, penayang tidak menghasilkan uang.
Pada bulan Juni kami meluncurkan satu Iklan Pengalaman Laporan untuk membantu penerbit memahami bila situs mereka mempunyai iklan yang melanggar Koalisi Iklan Lebih Baik Standar . Hanya dalam dua bulan, 140.000 penerbit di seluruh dunia telah melihat laporan tersebut.
"Laporan ini sangat manis untuk membantu penerbit mengikuti keadaan dengan Standar Iklan yang Lebih Baik Tingkat transparansi dan data sangat sanggup ditindaklanjuti Ini benar-benar menyampaikan inilah masalahnya, inilah cara memperbaikinya, berdasarkan saya ini akan sangat membantu bagi semua penerbit." Katya Moukhina, Direktur Operasional Program, Politico
Kami sudah mulai melihat tren data yang sanggup memberi wawasan kepada penayang iklan yang paling sering disinggung. Inilah yang kita lihat sejauh ini.
"Laporan ini sangat manis untuk membantu penerbit mengikuti keadaan dengan Standar Iklan yang Lebih Baik Tingkat transparansi dan data sangat sanggup ditindaklanjuti Ini benar-benar menyampaikan inilah masalahnya, inilah cara memperbaikinya, berdasarkan saya ini akan sangat membantu bagi semua penerbit." Katya Moukhina, Direktur Operasional Program, Politico
Kami sudah mulai melihat tren data yang sanggup memberi wawasan kepada penayang iklan yang paling sering disinggung. Inilah yang kita lihat sejauh ini.
Baca Juga Artikel :
Ini resmi: Popup ialah iklan yang paling menyebalkan di web
Iklan pop-up ialah iklan menjengkelkan yang paling umum ditemukan di situs penayang. Di desktop mereka menyumbang 97% pelanggaran! Pengalaman ini sanggup jelek untuk bisnis: 50% pengguna yang disurvei mengatakan bahwa mereka tidak akan mengunjungi kembali atau merekomendasikan halaman yang mempunyai iklan pop-up. Alih-alih munculan, penayang sanggup memakai alternatif yang kurang mengganggu ibarat iklan bergaris layar penuh. Mereka memperlihatkan jumlah layar real estat yang sama dengan pop-up-tanpa menutupi konten apapun. Penayang sanggup menemukan lebih banyak tip dan alternatif dalam panduan praktik terbaik kami .
Mobile dan desktop mempunyai persoalan yang berbeda
Di ponsel masalahnya lebih bervariasi. Pop-up meliputi 54% persoalan yang ditemukan, sementara 21% persoalan disebabkan oleh kepadatan iklan yang tinggi: Halaman mobile yang dibanjiri iklan membutuhkan waktu lebih usang untuk dimuat, dan ini menciptakan lebih sulit orang menemukan apa yang mereka cari.Sebagian besar persoalan berasal dari situs yang lebih kecil dengan sumber daya yang lebih sedikit
Pelaporan awal kami memperlihatkan bahwa sebagian besar persoalan tidak berasal dari penerbit utama, ibarat surat kabar harian atau publikasi bisnis. Mereka berasal dari situs yang lebih kecil, yang seringkali tidak mempunyai terusan yang sama terhadap sumber kontrol kualitas sebagai penerbit yang lebih besar.Untuk membantu penayang memperbaiki pengalaman iklan mereka, kami meninjau situs setiap hari dan merekam video pengalaman iklan yang telah ditemukan tidak sesuai dengan Standar Iklan yang Lebih Baik. Jika sebuah situs berada dalam keadaan "gagal" atau "peringatan", Laporan Pengalaman Iklan mereka akan menyertakan visual ini, beserta informasi wacana Standar Iklan yang Lebih Baik dan bagaimana masalahnya sanggup mensugesti situs mereka.
Kami mendorong semua penerbit untuk melihat laporan mereka. Begini caranya.
- Mendapatkan terusan ke laporan
The Iklan Pengalaman Laporan adalah potongan dari Google Search Console, yang berarti Anda perlu menjadi pemilik situs terverifikasi untuk mengaksesnya. Anda sanggup meminta webmaster untuk menambahkan Anda sebagai pemilik atau pengguna, atau memverifikasi kepemilikan Anda sendiri. Pelajari lebih lanjut . - Memahami laporan
Jika situs Anda telah ditinjau dan statusnya "Peringatan" atau "Gagal," laporan tersebut akan menampilkan video tentang pengalaman iklan yang cenderung mengganggu atau menyesatkan pengunjung Anda. Klik pada laporan desktop atau seluler untuk melihat yang spesifik. Pengalaman diidentifikasi - Memperbaiki persoalan dan meminta ulasan
Setelah Anda mengidentifikasi pengalaman yang melanggar, bekerja sama dengan tim desain iklan dan situs Anda untuk menghilangkan pengalaman yang mengganggu. Setelah itu, jelaskan bagaimana Anda membahas setiap persoalan di area 'Request review' dan klik 'Saya memperbaiki ini'. Anda akan mendapatkan email konfirmasi yang menyampaikan bahwa peninjauan Anda sedang berlangsung. Pelajari lebih lanjut .
Baca Juga Artikel :
Meningkatkan Keterlihatan Iklan Adsense
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
4 Cara Meningkatkan Keterlihatan Iklan Di Ponsel
Rahasiah Kelayakan Kontent
Melihat ke depan
Selama beberapa ahad ke depan kami akan mulai memberi tahu situs yang bermasalah. Untuk mengetahui lebih banyak lagi jenis situs dan pelanggaran yang ditemukan, penayang sanggup mengunjungi API Laporan Pengalaman Iklan .Kabar baiknya ialah orang tidak membenci semua iklan-hanya iklan yang menyebalkan. Mengganti iklan yang mengganggu dengan yang lebih sanggup diterima akan membantu memastikan semua pembuat konten, besar dan kecil, sanggup terus mempertahankan pekerjaan mereka dengan periklanan online. Inilah sebabnya mengapa kami mendukung upaya Koalisi untuk menyebarkan fatwa pasar untuk mendukung Standar Iklan yang Lebih Baik dan akan terus bekerja dengan mereka sesuai standar ketika mereka berevolusi.
0 Response to "Menghilangkan Iklan Yang Mengganggu"
Post a Comment
Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)
NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".
Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda