Mobile Gaming Dengan Penemuan Gres Dari Adwords & Admob - Tempat Blogging

Mobile Gaming Dengan Penemuan Gres Dari Adwords & Admob


Besar permainan yang ajaib. Mereka memungkinkan pemain untuk melarikan diri ke dunia baru, menjelma superhero, dan meningkatkan kekuatan memecahkan teka-teki mereka. Sekarang, lebih dari sebelumnya, pengembang menyerupai Anda sanggup menjadi legenda game yang menjalankan bisnis yang sukses juga. Untuk membantu Anda hingga di sana, kami membuatkan beberapa penemuan gres yang dirancang untuk tumbuh basis penggemar Anda dan memberi Anda lebih banyak pendapatan dari aplikasi Anda.


Menang perhatian orang dengan iklan video gres di Google Play



Dalam lautan aplikasi mobile, sangat penting untuk mencapai pemain yang sempurna pada waktu yang sempurna dan tempat. Kampanye Aplikasi Universal (UAC) memakai teknologi mesin berguru Google untuk menemukan penggemar setia di seluruh Google.com, Google Play, YouTube, dan lebih dari 3 juta situs dan aplikasi di Google Display Network. Sampai dikala ini, Google telah disampaikan lebih 10 miliar aplikasi menginstal untuk pengembang melalui iklan. 1Dan kami gres saja mulai.


Selama beberapa bulan ke depan, kami akan meluncurkan sebuah versi beta untuk klik-to-play iklan video - cara gres untuk mencapai pemain di Google Play dengan penglihatan, bunyi dan gerak. Penempatan ini akan membantu Anda menampilkan permainan Anda sebagai mereka menyadap, menggesek dan gulir untuk menemukan aplikasi favorit mereka berikutnya.


                                                                       iklan video gres di Google Play

Cari pemain berikutnya dengan pemirsa serupa


Dengan dunia permainan yang tersedia pada ponsel, akan sulit untuk mengetahui yang mungkin jatuh cinta dengan permainan Anda. Google membantu dengan menganalisis jutaan kombinasi sinyal secara real-time untuk membantu Anda mencapai pemain yang Anda sayangi menyerupai orang-orang yang cenderung untuk mengalahkan tingkat 
1. atau yang cenderung melaksanakan pembelian dalam aplikasi. Bahkan, itu bagaimana kita sudah membantu mendorong 7 miliar di-app bencana setiap kuartal untuk kawan kami. 


2.Tapi masih ada lagi yang sanggup kita lakukan. Hari ini, kami memperkenalkan pemirsa serupa untuk UAC, untuk membantu Anda menemukan orang-orang yang membuatkan minat yang sama dengan pelanggan terbaik Anda, sempurna ketika mereka tertarik pada games dan aplikasi menyerupai milik Anda.


Bayangkan Anda seorang pengembang dengan game mobile terkenal dan Anda meluncurkan judul baru. Dengan pemirsa serupa, Anda sanggup membuatkan data bisnis Anda dengan Google untuk menemukan lebih banyak pemain menyerupai mereka bermain permainan Anda dikala ini. Dengan menghubungkan Anda dengan pelanggan lebih berkualitas, pemirsa serupa sanggup membantu membuka peluang gres untuk mengembangkan bisnis Anda. pemirsa serupa akan tersedia dalam versi beta untuk menentukan pengiklan mulai Mei.



Membuat pengalaman iklan yang lebih berharga dengan AdMob 


Iklan video yakni lebih dari sekedar sebuah kanvas untuk menampilkan permainan Anda. Mereka sanggup membantu mengubah aplikasi Anda menjadi mesin pendapatan mengemudi. Tahun kemudian saja, kita lihat di aplikasi tayangan iklan video tumbuh 1.8x di seluruh jaringan kami.


Tetapi orang-orang akan meninggalkan bahkan aplikasi terbaik kalau pengalaman iklan tidak sesuai dengan fatwa permainan atau iklan tidak menghormati preferensi pemain. Iklan dihargai menciptakan nilai bagi pemain dengan memperlihatkan insentif, menyerupai kehidupan ekstra atau khusus power-up di pertandingan ketika mereka membutuhkannya. Dan lantaran pemain sanggup menentukan kapan untuk menonton, iklan tersebut tidak mengganggu gameplay. Itu sebabnya lebih dari 45% dari 1000 atas kawan game AdMob (berdasarkan pendapatan) memakai iklan dihargai untuk menguangkan aplikasi mereka. 


Tahun lalu, kami membuatnya gampang bagi Anda untuk mengatakan iklan video dihargai berlangsung 6-60 detik di modus potret dan lansekap.


Hari ini, kami membuatkan dua pengalaman iklan dihargai gres yang akan tersedia untuk pengembang AdMob selama beberapa bulan ke depan: iklan dimainkan dan iklan video multiple-pilihan. Dengan format baru, Anda sanggup uang game Anda sambil memastikan pemain Anda sanggup berinteraksi dengan iklan dengan cara yang tidak mengganggu bermain game mereka.

iklan dihargai dengan video multi-pilihan
Mereka memungkinkan pemain untuk melarikan diri ke dunia gres Mobile gaming dengan penemuan gres dari AdWords & AdMob
          iklan dihargai dengan playables
Dapatkan lebih dari kawan iklan Anda dengan Open Penawaran pada AdMob 


Kita tahu mediasi merupakan seni administrasi penting untuk meningkatkan pendapatan dari jaringan iklan yang berbeda. Tapi Anda juga telah memberitahu kami mediasi sanggup sulit untuk mengelola. Ini memakan untuk mendamaikan laporan dan pembayaran mengejar dari kawan yang berbeda waktu. Menerapkan beberapa SDK iklan meningkatkan waktu pengembangan dan memperlambat aplikasi Anda. Dan, lebih dari apa pun, mediasi didasarkan pada CPM sejarah, jadi mungkin Anda meninggalkan uang di atas meja.

Baca Juga :


Beta kami yang baru, Open Penawaran, mengambil monetisasi ke tingkat berikutnya. Sekarang, jaringan sanggup mengajukan ajuan untuk melayani iklan di aplikasi Anda secara bersamaan dalam lelang terpadu tunggal. Hasil: meningkatnya persaingan yang sanggup menjadikan pendapatan yang lebih tinggi. Juga, ada lebih sedikit SDK untuk melaksanakan, pembayaran disederhanakan, dan Anda akan mendapat wawasan yang berarti dari laporan terintegrasi dalam dashboard kinerja tunggal.


Buka Penawaran sudah hidup dengan ajuan dari Smaato, Indeks Exchange dan OpenX. Kami melihat ke depan untuk menambah jaringan bahkan lebih selama beberapa bulan ke depan, termasuk AdColony dan Vungle. Dengan cara itu Anda sanggup mendapat lebih dari aplikasi Anda dan mendapat waktu kembali untuk membuat mereka lebih baik.


Untuk mempelajari lebih lanjut wacana penemuan ini, silahkan bergabung dengan kami di Game Developers Conferenceminggu depan. Tim saya dan saya berharap untuk membuatkan rincian lebih lanjut wacana pekerjaan yang kita lakukan untuk membuatnya lebih gampang bagi Anda untuk menjadi KAMBING mobile gaming. 





1. Iklan Google Data, iOS / Android, Global, Maret 2018.

2. Google Ads Data, iOS / Android, Global, Maret 2018.

3. Iklan Google Data, iOS / Android, Global, 2016 Januari-Desember 2017.

4. Iklan Google data, iOS / Android, global, 2018 Januari
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mobile Gaming Dengan Penemuan Gres Dari Adwords & Admob"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close