Tips Supaya Akun Paypal Tidak Kena Limit Permanen - Tempat Blogging

Tips Supaya Akun Paypal Tidak Kena Limit Permanen

 Limit akun paypal yakni status yang diterapkan oleh paypal dengan cara menghentikan seme Tips biar Akun Paypal tidak kena Limit Permanen
Limit akun paypal yakni status yang diterapkan oleh paypal dengan cara menghentikan sementara seluruh aktivitas transaksi alasannya terdeteksi ada indikasi duduk perkara pada akun paypal. duduk perkara akun ini majemuk sob.. mulai dari transaksi yang dianggap mencurigakan hingga duduk perkara pada ip address.

Penghentian sementara akun ini sanggup berlanjut ke penghentian permanen jikalau tidak segera diselesaikan. Biasaya pihak paypal akan meminta data-data pemilik akun yang orisinil dan data transaksi terakhir yang dilakukan.

Jika data yang diberikan benar dan sahabat tidak melanggar hukum paypal maka akun akan segera dilepas limit nya dan sanggup dipakai kembali. Tapi jikalau tidak.. akun paypal akan limit secara permanen dan tidak sanggup digunakan.

Tips kondusif biar Akun Paypal tidak kena Limit permanen


Tips kondusif ini dibagikan oleh seorang yang pakar dalam urusan verifikasi paypal. Berdasarkan pengalamannya beliau sudah berhasil memverifikasi  ratusan akun paypal. Mungkin kalau kini sudah ribuan yang terverifikasi dan terbukti kondusif tidak kena limit.

Baca juga : Manfaat mempunyai akun paypal untuk blogger

Aturan dasar dari pihak PayPal untuk Rekening yang terverifikasi (baru)

  1. Jangan lakukan transaksi apapun itu di hari yang sama dengan hari verifikasi. Makara biarkan kosong beberapa hari dahulu. Jangan diotak atik akun paypal sobat.
  2. Untuk transaksi pertama jangan transaksi diatas $10. Lakukan transaksi kecil terlebih dahulu. (dibawah $5). Lakukan transaksi kecil beberapa kali gres transaksi besar.
  3. Baru terverifikasi dan belum isi saldo, jangan link eksklusif ke eBay. Makara jangan buru-buru ya sob.. biar akun kondusif jangan pasang link dulu.
  4. Jangan eksklusif Add Bank Account ke PayPal jikalau gres terverifikasi. Tunggu beberapa hari gres add bank. Jika buru-buru resikonya eksklusif kena limit.
  5. Jangan melaksanakan penarikan (withdraw ) ke Rekening Bank Lokal jikalau gres terverifikasi.
Selain itu yang perlu diperhatikan yakni data-data (nama dan alamat) akun paypal sahabat harus sesuai dengan data yang sebenarnya. Jangan memakai data palsu. Data paypal itu menyerupai data bank. Jika data asal buat, nanti sahabat sendiri yang akan menemui kesulitan.

Usia akun paypal yang paling ideal yakni 1-2 bulan untuk bertransaksi. Tetapi pastikan sahabat telah melaksanakan transaksi kecil (dibawah $10) terlebih dahulu. Dan yang paling penting jangan menciptakan akun paypal lebih dari 2 dari satu komputer. Gunakan komputer lain jikalau ingin menciptakan akun paypal.

Gimana mas solusi pencegahan biar tidak terkena limit paypal?

Untuk pencegahan, bekerjsama sahabat cukup memahami aturan-aturan yang telah ditetapkan pihak paypal. Jangan lakukan yang memang dilarang. Sehingga akun paypal sahabat tidak akan terkana limit. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan :

  1. Penting :  member paypal biasanya tidak memahami hukum yang telah ditetetapkan pihak paypal. Makara Budayakan membaca hukum hingga SELESAI sebelum mendaftar. Jangan asal NEXT.. NEXT aja… nanti sahabat akan tau mana yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam akun paypal
  2. Pahami paypal pada bab Ketentuan Layanan atau TOS (Term of Services)
  3. Akun paypal dipakai untuk transaksi terlarang menyerupai : MLM, Carding, Judi, Game dst.. inilah yang sanggup menyebabkan limit permanen. Makara lakukan transaksi yang hanya diperbolehkan oleh paypal saja.
  4. Limit paypal umumnya terjadi alasannya kesalahan si pemilik akun paypal. Bukan alasannya VCC.
  5. Limit paypal terjadi alasannya ada charge yang tidak disadari terhadap CC/VCC yang saldonya sudah NOL.
  6. Unsual charge ini sanggup terjadi dari tagihan PayPal sahabat menyerupai domain, hosting dan eBay yang bersifat ULANG (recure) tapi tidak sahabat sadari, sementara akun PayPal tidak ada saldonya, sehingga memotong saldo CC/VCC.
  7. Untuk koneksi internet gunakan telkomsel atau speedy. Jangan memakai kartu sim card yang memakai IP yang sama dengan pelanggan lainnya menyerupai kartu XL atau 3.
  8. Jika sahabat menemukan kesulitan jangan ragu eksklusif kontak Customer Service PayPal.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Supaya Akun Paypal Tidak Kena Limit Permanen"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close