Rahasia Sukses Ngeblog Kampung Blogger Ala Sumbodo Malik - Tempat Blogging

Rahasia Sukses Ngeblog Kampung Blogger Ala Sumbodo Malik

 ialah sebutan untuk masyarakat di desa Rahasia Sukses Ngeblog Kampung Blogger ala Sumbodo Malik
Kampung blogger (KB) ialah sebutan untuk masyarakat di desa  Menowo Magelang Jawa Tengah yang sebagian masyarakatnya bekerja sebagai pebisnis online. Lebih tepatnya bisnis dalam dunia blogging. Tokoh pencetus kampung blogger ini ialah Sumbodo Malik. Beliaulah yang pertamakali mengajarkan cara cara ngeblog ke masyarakat hingga ketika ini.

Awalnya kampung blogger belum populer ibarat kini ini. Setelah warga desa Menowo sukses bisnis online dan beritanya masuk koran barulah kampung blogger ini mulai dikenal. Apalagi  ketika mas sumbodo malik tokoh utama kampung blogger ini masuk TV nasional.. jadilah populer seIndonesia ibarat sekarang.

Sukses Ngeblog Kampung Blogger ala Sumbodo Malik


Nah.. untuk ketika ini.. melalui Kampung Blogger, Sumbodo Malik membagi ilmunya kepada masyarkat luas. Kalau dulu hanya terbatas diajarkan kepada orang terdekat. Tapi kini secara online, tim kampung blogger mengajarkan kepada siapa saja yang mau mempelajarinya baik secara offline maupun online. Berikut ialah tips belakang layar suskses Kampung Blogger :

1. Mendaptkan dollar dari google adsense

Inilah kunci utamanya… Google adsense ialah sebuah bentuk kerjasama (bermitra) dengan google dalam bidang periklanan. Pemilik blog atau website memperlihatkan daerah (ruang) untuk iklan iklan google adsense. Dari iklan yang tampil di blog inilah warga kampung blogger mendapat penghasilan alasannya ialah ada pengujung yang meng-klik iklan di blog.

Google adsense selalu memperlihatkan pendapatan untuk setiap Klik iklan yang dilakukan pengunjung blog. Pendapatan ini tidak sama untuk setiap iklan. Perbedaan pendapatan ini berasal dari beberapa faktor ibarat : asal pengunjung, jenis iklan, besarnya nilai per kata kunci iklan dst.

Baca juga : Ezkeyword Terbaru Ver.2.0.0 : Tools Riset Keyword

2. Membangun Blog Berbahasa Inggris

Kebayang gak sob.. orang kampung nulis bahasa inggris ?
Di masa kini ini semuanya jadi mungkin sob.. apalagi yang bekerjasama dengan dunia IT dan Internet. Tidak harus kuliah jurusan bahasa inggris kalau hanya ingin mahir dalam penulisan bahasa inggris…

Solusinya ??? Yup’s.. gunakan translator…
Sebagian besar warga kampung blogger menciptakan website (blog) berbahasa Inggris atau bahasa absurd lainya dengan memakai translator.

Kenapa kok gak pake bahasa Indonesia mas?
Bukannya alasannya ialah gak cinta Indonesia sob.. ini alasannya ialah HARGA NILAI KLIK  bahasa absurd LEBIH TINGGI dari pada bahasa Indonesia.

Makara meskipun pengunjung sedikit. Tapi nilai per klik nya itu yang besar.
Sedikit pengunjung aja sudah besar nilai kliknya apalagi kalau pengujung blog perhari hingga ribuan..  bayangkan sendiri yaa sob..

Apakah warga kampung blogger jago nulis bahasa absurd mas ?

Gak sob.. mereka hanya berbekal website translator bahasa… itu lo.. website yang sanggup dipakai untuk menerjemahkan  bahasa ibarat Google translate..

Dalam hal ini warga kampung blogger memakai bing translator untuk menerjemahkan artikel ke dalam bahasa absurd ibarat bahasa inggris, jerman, spanyol dst.. website translator yang dipakai warga kampung blogger ialah https://www.bing.com/translator

3. Melakukan Riset Kata kunci untuk menciptakan artikel

Riset kata kunci untuk menciptakan artikel itu gampang lo sob.. semua orang sanggup melakukanya. Modal utamanya NIAT dan Koneksi Internet..

Karena tujuan utamanya mendapat penghasilan dari Google Adsense pastiya tidak sanggup asal asalan menciptakan artikel. Tetapi harus diteliti kata kunci yang paling banyak dicari orang di mesin pencari ibarat google, bing dan yandex.

Ada hal hal yang diperhitungkan dalam riset kata kunci ini ibarat :
  1. Artikel tersebut ada yang mencarinya : sanggup dilihat dari VOLUME pencarain perbulan. Makara kita teliti dulu nih… kata kunci ini memang banyak dicari setiap bulannya.
  2. Kata kunci mempunyai nilai (harga) iklan yang cukup tinggi (CPC) : Setiap kata kunci mempunyai nilai tersendiri. Semakin tinggi nilainya semakin manis kata kunci tersebut dan sebaliknya semakin rendah maka terhitung jelak nilai kata kunci tersebut.
  3. Menulis artikel dengan tingkatan (level) persaingan MUDAH atau PALING MUDAH di mesin pencari.
Sebagian besar pengunjung blog itu berasal dari mesin pencari Google. Setiap kata kunci mempunyai tingkat persaingan tersendiri dengan artikel yang dibentuk orang lain. Untuk sanggup masuk ke pencarian paling atas setiap blogger harus mempunyai keahlian yang dinamakan SEO (Search Engine Optimization).

Warga kampung blogger tidak mempunyai keahlian SEO. Mereka hanya fokus di artikel dengan level kata kunci MUDAH atau PALING MUDAH. Posting.. posting.. dan posting…

Baca juga : 5 Alasan Adsense sebagai Tolak Ukur Keberhasilan Seorang Blogger

4. Pengunjung mulai berdatangan ke blog

Karena warga kampung blogger fokus di kata kunci dengan tingkat persaingan yang mudah, maka dengan gampang pengunjung mulai berdatangan. Meskipun level persaingan mudah, tetapi tetap memperhatikan nilai per KLIK pengujung yang paling tinggi.

Kesimpulan : Meskipun jumlah pengujung harian blog tidak terlalu banyak dan relatif sedikit, tetapi sanggup mendapat penghasilan tidak mengecewakan bila nilai per Klik pengujungnya tinggi.

5. Pengunjung meng-KLIK iklan di Blog

Jika kita pasang iklan dari google adsense di blog, kemungkinan besar pengunjung akan meng-Klik iklan yang tampil. Klik iklan secara sengaja maupun tidak tetap diperhitungkan oleh google adsense.
Maka… rajin rajinlah menulis artikel. Makin banyak blog yang teman punya, tentu akan semakin banyak klik yang didapat. Hal ini akan menyebabkan pendapatan teman di adsense akan semakin bertambah.

6. Penghasilan dari Google Adsense dibayar setiap bulan

Gajian setiap bulan dari Google Adsense ? Mungkinkah ???
Sangat amat mungkin sekali sob.. Warga Kampung blogger sudah membuktikannya… kalau gak percaya tiba saja ke Desa Menowo, Magelang Jawa Timur. Ketemu eksklusif sama warga kampung blogger…

Penghasilan dari Google Adsense itu sanggup DITARIK setiap bulan ke BANK yang teman punya.
Hal inilah yang dilakukan warga kampung blogger. Ngeblog dengan cara yang sederhana, tidak terlalu rumit tapi pengahasilan yang  melejit. Bisa menghidupi dan mensejahterkan keluarga..

Jika teman perhatikan, tahapan yang PALING UTAMA ialah riset kata kunci untuk materi menulis artikel. Pilih kata kunci dengan level pesaingan MUDAH dan pilih kata kunci dengan nilai per KLIK tinggi.

Untuk memudahkan dalam riset kata kunci, pendiri dan pencetus Kampung Blogger Sumbodo Malik beserta tim nya telah menciptakan aplikasi khusus yang diberinama EzKeyword.

Dengan aplikasi EzKeyword ini teman sanggup melaksanakan riset kata kunci sebagai berikut :
  • Memilih kata kunci dengan level persaingan MUDAH dan SANGAT MUDAH
  • Dapat menemukan kata kunci dan turunan kata kunci dengan jumlah yang sangat banyak
  • Dapat menentukan kata kunci dengan harga per klik iklan yang tinggi
  • Dapat mengetahui jumlah pengiklan yang bersaing di dalam satu kata kunci
Jika teman berminat sanggup eksklusif menuju website resmi ezkeyword di http://EzKeyword.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Rahasia Sukses Ngeblog Kampung Blogger Ala Sumbodo Malik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close