Rescuecom : Cek Kehandalan Merk Laptop Anda - Tempat Blogging

Rescuecom : Cek Kehandalan Merk Laptop Anda

Dilangsir dari RESCUECOM’s 2013 Quartal Pertama Menempatkan Brand Merk SAMSUNG Menduduki Urutan Pertama dalam Kehandalan Komputer :

Berikut ini Skor Laporan keandalan komputer untuk 2013 Quartal Pertama, di Pangsa Pasar AS Sebagai berikut :
  1. Samsung (648)
  2. Asus (332)
  3. Lenovo / IBM (228)
  4. HP (124)
  5. Toshiba (118)
  6. Apple (76)
  7. Dell (60)
  8. Sony (54)
  9. Acer (28)

Laporan Kehandalan Komputer Rescuecom yaitu Secara  faktual mengulas secara objektif perihal produsen komputer ketika ini. Rescuecom mendefinisikan kehandalan-kehandalan menurut fisik komputer ditambah pinjaman penuh dari Produsen komputer itu sendiri.

Kehandalan IBM / Lenovo  secara konsisten dalam keadaan baik dalam sepanjang 2012, terhitung kurang dari 4% dari panggilan untuk Perbaikan Komputer tersebut.

Dari catatan lebih lanjut, Apple secara konsisten menempati skor kehandalan mid-range/ posisi tengah hingga periode laporan ketika komputer pangsa perbaikan Apple naik menjadi 12,7% dari 7,8%. peningkatan ini menciptakan kebutuhan untuk perbaikan komputer Apple jatuh dari urutan keempat menjadi peringkat keenam.

Penjualan komputer Dell tetap kuat, namun Dell tidak mengalami peningkatan diatas tujuh  dari sembilan kopetitornya selama 12 bulan terakhir. Panggilan untuk perbaikan untuk mesin Dell merupakan sepertiga dari semua panggilan.


Para produsen komputer yang paling sanggup dipercaya (dalam urutan reliabilitas), bersama dengan data yang dipakai untuk menghitung nilai keandalan yaitu sebagai berikut:





Tentang RESCUECOM
RESCUECOM yaitu Perusahaan Penyedia jasa Perbaikan terbsar di Amerika serikat, menobatkan SAMSUNG sebagi pemimpin gres dalam kehandalan.

Show comments
Hide comments

0 Response to "Rescuecom : Cek Kehandalan Merk Laptop Anda"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close