Resmi Dirilis: Inilah Fitur Baru iOS 11.4 - Tempat Blogging

Resmi Dirilis: Inilah Fitur Baru iOS 11.4

Hari ini alhasil iOS 11.4 sudah resmi dirilis ke publik — dan bagi kau pengguna iPhone dan iPad, kau sudah sanggup update ke iOS 11.4 terbaru ini. Lalu apa yang gres di iOS 11.4?

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno untuk gosip terbaru seputar teknologi setiap hari, termasuk banyak sekali video dari MacPoin

 

Fitur Baru iOS 11.4: AirPlay 2

 untuk gosip terbaru seputar teknologi setiap hari Resmi Dirilis: Inilah Fitur Baru iOS 11.4

Update iOS 11.4 membawa banyak peningkatan, khususnya di ranah audio. Peningkatan terbesar terlihat dengan disertakannya AirPlay 2 yang mendukung multi-room audio. Ini artinya kalau kau punya perangkat yang support AirPlay 2 menyerupai Apple TV dan HomePod, kau sanggup memainkan musik yang sama di beberapa speaker sekaligus yang ada di rumah.

Kamu juga sanggup memindahkan musik dari satu ruangan ke ruangan lain, serta memainkan musik di ruangan manapun (atau di banyak ruangan sekaligus) melalui iPhone, iPad, HomePod, Apple TV, atau Siri. Bahkan kalau kau pelanggan Apple Music, kau sanggup meminta Siri untuk memainkan lagu yang sama, ataupun lagu yang berbeda di masing-masing ruangan. Semua pengaturan multi-room audio ini sanggup kau dapati di AirPlay 2 Control.

Musik yang kau mainkan juga tidak akan terganggu dengan game yang kau mainkan ataupun kalau ada telepon yang masuk.

Fitur Baru iOS 11.4: HomePod Stereo Pair

 untuk gosip terbaru seputar teknologi setiap hari Resmi Dirilis: Inilah Fitur Baru iOS 11.4

Melalui update iOS 11.4 ini Apple juga menambahkan fitur stereo pairing ke HomePod, artinya dengan memakai iPhone ataupun iPad, kau sanggup menyebabkan dua HomePod sebagai satu paduan speaker stereo.

Fitur Baru iOS 11.4: Messages di iCloud

 untuk gosip terbaru seputar teknologi setiap hari Resmi Dirilis: Inilah Fitur Baru iOS 11.4

Setelah sekian usang mengerjakan fitur ini, Apple alhasil merilis Messages di iCloud melalui iOS 11.4. Makara kini Messages beserta isi didalamnya — termasuk foto dan attachment, sanggup disimpan di iCloud.

Hasilnya ruang kosong di iPhone kau bakal bertambah, serta sinkronisasi messages antar perangkat Apple bakal semakin nyata. Messages akan pribadi tersinkronisasi kalau kau login ke Apple Device dengan akun iCloud yang sama, dan kalau kau hapus pesan di satu device, maka pesan juga akan terhapus di perangkat lainnya.

Fitur ini tidak aktif secara otomatis, jadi kau perlu mengaktifkannya secara manual melalui Settings > > Apple ID > iCloud > dan pada opsi Messages, arahkan toogle ke On.

Perbaikan Lain

 untuk gosip terbaru seputar teknologi setiap hari Resmi Dirilis: Inilah Fitur Baru iOS 11.4

Selain membawa beberapa fitur gres diatas, Apple juga memperbaiki beberapa permasalahan di iOS menyerupai problem sinkronsisasi data di Health, gagalnya menentukan musik ketika terhubung ke bluetooth, dan banyak sekali problem lainnya.

Cara Update iOS ke iOS 11.4 Terbaru

 untuk gosip terbaru seputar teknologi setiap hari Resmi Dirilis: Inilah Fitur Baru iOS 11.4

Bagi kau pengguna iPhone dan iPad, kau sanggup update iOS ke iOS 11.4 terbaru pribadi melalui Settings > General > Software Update > Download & install

Atau kau juga sanggup update melalui iTunes dengan menghubungkan iPhone / iPad ke Mac ataupun PC.

Nah itulah beliau gaes ulasan MacPoin perihal fitur gres iOS 11.4 di iPhone, sekaligus review iOS 11.4 Indonesia secara singkat.

Sudah update ke iOS 11.4? Bagikan pengalaman kau disini.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Resmi Dirilis: Inilah Fitur Baru iOS 11.4"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close