Review Pahlawan Gres Aulrad Mobile Legend - Rip Marksman - Tempat Blogging

Review Pahlawan Gres Aulrad Mobile Legend - Rip Marksman

Aulrad Mobile Legend merupakan pahlawan terbaru dengan role fighter yang gres ini dikeluarkan oleh pihak Moonton selaku pengembang Game ini di server advance.

Aulrad Mobile Legend merupakan pahlawan terbaru dengan role fighter yang gres ini dikeluarkan  Review Hero Baru Aulrad Mobile Legend - RIP Marksman

Bila dilihat dari segi tampilannya, memang pahlawan yang satu ini sangatlah menarik, dan saya pun juga tampaknya akan merekomendasikan kau untuk mempunyai pahlawan ini.


Kenapa kau harus mempunyai Aulrad ini?

Alasannya ialah lantaran skill yang dimiliki olehnya terbilang bisa sangat berkhasiat atau bermanfaat bagi tim kau nantinya. Dimana bisa dilihat dari kemampuannya berikut ini :

  • Contract : Transform(Pasif)

Setiap 2 attack, 100% damage yang diberikan oleh serangan Aulrad berikutnya akan menjelma perisai yang bertahan selama 3 detik, pengaruh ini sanggup aktif setiap 3 detik
  • Contract : Soul Steal(Skill 1)

Aulrad melepaskan energi pada dasarnya untuk memperkuat basic attack berikutnya, memperlihatkan 50(+100% total physical attack) poin dari physical damage, bila serangan ini membun*h pahlawan lawan, damage dari skill ini akan naik secara permanen sebesar 40/20. Saat menyerang minion atau monster, damage dari basic attack yang diperkuat akan naik 100%.
  • Contract : Explosion(Skill 2)

Aulrad mengambil posisi defensive Stance yang bertahan selama 2 detik, selama skill ini berlangsung, Aulrad akan immune terhadap serangan basic attack, sementara itu damage dari bentuk serangan lainnya akan berkurang sebesar 30%, sehabis 1 detik, dia sanggup memakai kembali skill untuk mengaktifkan defensive stancenya seketika, perisainya akan meledak dan memperlihatkan 200(+20% total physical attack) poin dari physical damage ke unit lawan disekitarnya, keadaan defensive ini akan menimbulkan pengaruh stun selama 1 detik.
  • Contract : Chase Fate(Ultimate)

Aulrad mendapat kemampuan untuk mengetahui dimana keberadaan pahlawan musuh selama 5 detik, selama 5 detik tersebut, bila Aulrad memakai skill ini untuk kedua kalinya selama pengaruh skill masih ada, maka dia akan secara permanen melihat posisi musuh dan menuju kearahnya secara otomatis, kemampuan ini memperlihatkan 400(+100% total physical attack) poin physical damage dan menimbulkan pengaruh knock selama 1 detik, bila kau mengakhiri skill ini sebelum waktunya, maka hal tersebut akan menjadikan penambahan waktu cooldown sebanyak 30%.


Kaprikornus pada kemampuannya tersebut, dimana skill pasif Aulrad mempunyai kemampuan memberikannya perisai yang akan menciptakan dirinya immune dari serangan basic attack.

Lalu skill 1 Aulrad ialah dia menghantam tanah dengan kekuatan yang telah dikumpulkan pada tangan Aulrad sebelumnya.

Skill 2 sama menyerupai pasif miliknya yang akan memperlihatkan Aulrad shield selama beberapa saat, dan ketika shield ini dilepaskan, maka akan menimbulkan pengaruh stun bagi musuh disekitarnya.

Dan yang paling menjadi OP pahlawan Aulrad ialah ultimate miliknya, dimana kemampuan ini bisa pribadi secara otomatis meng lock pahlawan tertentu di tim musuh.

Kaprikornus bisa dipastikan skill ultimate milik Aulrad ini akan sangat berbahaya bagi pahlawan - pahlawan carry sekelas assassin, mage, juga marksman, lantaran dengan memanfaatkan kemampuannya tersebut, Aulrad akan bisa muncul menuju kemanapun musuh pergi, atau dimanapun musuh berada niscaya akan terkena Ultimate ini.

Gimana Aulrad cocok untuk masuk list pembelian selanjutnya bukan?, hehe..

Tapi harap bersabar dulu, lantaran saya perkirakan dia akan dirilis pada bulan juli 2018 di server original.


Show comments
Hide comments

0 Response to "Review Pahlawan Gres Aulrad Mobile Legend - Rip Marksman"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close