Risma Beri Penghargaan, Istri Bayu: Jangan Bersedih, Mari Bangkit - Tempat Blogging

Risma Beri Penghargaan, Istri Bayu: Jangan Bersedih, Mari Bangkit

Risma Beri Penghargaan, Istri Bayu: Jangan Bersedih, Mari BangkitSaat Monique mendapatkan penghargaan dari Risma (Foto: Zaenal Effendi)

Tempat Blogging Surabaya -Tidak terlihat sedih dan sedih di raut wajah Monique Dewi, istri Aloysius Bayu Rendra Wardhana ketika mendapatkan penghargaan dari Wali Kota Tri Rismaharini. Bayu ialah sosok yang dianggap sebagai penyelamat warga sebab agresi heroiknya menghadang pelaku bom di Gereja Santa Maria Tak Bercela.

Monique terlihat tegar. Bahkan ia meminta kepada seluruh keluarga korban dan warga Surabaya untuk bangun dan bersatu. "Kami sebagai warga Surabaya bersatu kembali, jangan terlalu usang bersedih, mari kita sama-sama bangkit," ajak Monique usai mendapatkan penghargaan, Senin (21/5/2018).

Penghargaan yang diberikan Risma pada suaminya, dijadikan Monique sebagai semangat bagi dirinya, keluarga serta didedikasikan untuk warga Surabaya semoga tetap dan terus berjuang.


"Untuk semua orang dengan penghargaan ini merupakan spirit gres bagi keluarga untuk terus berjuang atas apa yang sudah suami saya lakukan," ujarnya.

Monique menegaskan secara eksklusif dan keluarga, beliau sudah memaafkan dan tidak dendam terhadap pelaku pengeboman. Bahkan Monique juga terus mendoakan pelaku semoga diampuni segala kesalahannya.


"Kami dari awal sudah memaafkan, dari keluarga tidak terbesit apapun untuk murka dan dendam. Kami sanggup mendapatkan dan selalu berdoa bagi para korban, pelaku semoga mereka mendapatkan ampunan," pungkasnya.

Pemkot Surabaya menyerahkan 41 derma sosial dan piagam kepada para korban meninggal maupun yang ketika ini masih dalam proses perawatan di rumah sakit, anggota polisi, pihak rumah sakit, universitas, dan tim psikolog atas keberanian, pengorbanan dan pengabdian dalam mengamankan daerah ibadah serta menjaga ketertiban Kota Surabaya.

Sumber mas-basir.blogspot.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Risma Beri Penghargaan, Istri Bayu: Jangan Bersedih, Mari Bangkit"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close