Rumor: iPhone 2018 Akan Dirilis Dalam Banyak Warna? - Tempat Blogging

Rumor: iPhone 2018 Akan Dirilis Dalam Banyak Warna?

 Meskipun penjualannya tidak terbilang anggun Rumor: iPhone 2018 Akan Dirilis Dalam Banyak Warna?

Masih ingat dengan iPhone 5C yang dirilis warna-warni yang sangat menarik? Meskipun penjualannya tidak terbilang bagus, namun iPhone 5C berhasil menarik banyak perhatian. Pasalnya, sebelumnya Apple memang selalu merilis iPhone dalam warna Space Gray dan Silver, atau dapat dibilang cuma iPhone warna hitam dan putih saja.

Dilansir dari 9to5Mac, Apple tampaknya akan merilis iPhone 2018 ini dengan banyak sekali warna. Hanya saja, iPhone yang dirilis dalam beberapa warna tersebut cuma iPhone dengan layar LCD saja, sementara iPhone lain yang berlayar OLED kemungkinan besar akan mengikuti warna iPhone X ketika ini.

Hal ini dibeberkan oleh salah seorang analis Rosenblatt, Jun Zhang sebagai tanda bahwa Apple tengah mengincar calon pengguna berusia muda. Sama persis ibarat apa yang Apple lakukan dengan iPhone 5C dulu.

Namun yang perlu menjadi catatan adalah, pernyataan Jun Zhang tadi cuma murni sebuah spekulasi semata dan tidak melibatkan banyak sekali bocoran data dari supplier Apple. Tetapi dapat jadi spekulasi ini masuk akal, sebab dalam beberapa rumor belakangan ini Apple memang membedakan iPhone layar LCD dan iPhone lain yang memakai layar OLED.

Salah satunya ialah harga iPhone LCD yang diklaim paling murah dibandingkan dengan semua iPhone yang dirilis pada tahun 2018 ini. Bahkan banyak sekali fitur ibarat 3D Touch juga dihilangkan untuk menekan harga.

Bagaimana menurutmu mengenai iPhone 2018 yang satu ini?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Rumor: iPhone 2018 Akan Dirilis Dalam Banyak Warna?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close