Tiga Mayat Bomber Surabaya Rencananya Dimakamkan Hari Ini - Tempat Blogging

Tiga Mayat Bomber Surabaya Rencananya Dimakamkan Hari Ini

Tiga Jenazah Bomber Surabaya Rencananya Dimakamkan Hari iniFoto: Suparno/File detikcom

Tempat Blogging Surabaya -Polisi berencana memakamkan tiga mayit pelaku pengeboman tiga Gereja di Surabaya. Saat dikonfirmasi, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin menyampaikan 3 mayit rencananya dimakamkan hari ini.

"Iya Insya Tuhan (akan dimakamkan hari ini)," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin dikonfirmasi usai ziarah di Makam Dr Soetomo, Jalan Bubutan Surabaya, Senin (21/5/2018).


Ketiga mayit yang akan dimakamkan yakni Dita Oepriarto, pelaku pengeboman Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) dan dua anaknya YF dan FH yang menjadi pelaku pengeboman di Gereja Santa Maria Tak Bercela.

Dari informasi yang dihimpun detikcom, petugas telah menggali lubang yang akan dijadikan makam teroris itu. Lubang tersebut berada di Makam Mr X, tanah milik Pemkab Sidoarjo.


Polisi telah memakamkan 10 dari 13 mayit teroris pelaku pengeboman di Surabaya dan Sidoarjo. Jenazah-jenazah itu dimakamkan di pemakamanan MR X milik Pemkab Sidoarjo, karena menerima penolakan dari warga Surabaya. Sedangkan 3 mayit lagi belum dimakamkan alasannya masih nunggu hasil DNA.

Sebelumnya, polisi telah memakamkan mayit tiga pelaku bom 'senjata makan tuan' Rusunawa Wonocolo, Sepanjang, Sidoarjo, Jumat (18/5). Sementara 7 mayit pelaku pengeboman Mapolrestabes Surabaya dan Gereja Katolik Indonesia (GKI) Diponegoro dimakamkan Minggu (20/5).

Sumber mas-basir.blogspot.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tiga Mayat Bomber Surabaya Rencananya Dimakamkan Hari Ini"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close