Update macOS 10.13.5 Beta 5 Resmi Dirilis ke Developer - Tempat Blogging

Update macOS 10.13.5 Beta 5 Resmi Dirilis ke Developer

Apple hari ini resmi merilis update macOS High Sierra  Update macOS 10.13.5 Beta 5 Resmi Dirilis ke Developer

Apple hari ini resmi merilis update macOS High Sierra 10.13.5 Beta 5 ke semua developer yang terdaftar dalam kegiatan Beta. Sebelumnya Apple juga sudah merilis update macOS High Sierra 10.13.5 Beta 4 ke developer dan juga public beta.

Tidak banyak penambahan fitur gres di dalam update kali ini. Apple memang cuma fokus ke pada banyak sekali peningkatan sistem dan juga perbaikan banyak sekali bug dan duduk kasus yang sebelumnya masih di Mac dan MacBook yang memakai macOS High Sierra.

Beberapa fitur gres yang dihadirkan di update macOS High Sierra 10.13.5 ini adaah fitur Message in iCloud yang sekarang sudah bisa bekerja dengan update iOS 11.4 Beta. Fitur ini sempat dirilis di macOS 10.13.4 Beta dan ditarik dikala versi finalnya dirilis.

Sebelumnya, macOS High Sierra 10.13.4 membawa beberapa fitur baru. Salah satu yang paling dinantikan yaitu pemberian kartu grafis eksternal alias eGPU. Dengan fitur ini, pengguna Mac dan MacBook bisa memakai kartu grafis eksternal yang bisa meningkatkan kemampuan grafis komputer ketimbang memakai kartu grafis bawaan.

macOS High Sierra juga merupakan update terakhir yang memungkinkan pengguna bisa memakai aplikasi 32-bit. Setelah update macOS terbaru dirilis, semua aplikasi 32-bit tidak akan bisa lagi digunakan, dan mau tidak mau developer harus mengupdate ke versi 64-bit.

Bagaimana? Kamu sudah download update macOS High Sierra 10.13.5 Beta 5 ini?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update macOS 10.13.5 Beta 5 Resmi Dirilis ke Developer"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close