Upgrade Storage iCloud Kini Dapat Gratis Satu Bulan Pertama - Tempat Blogging

Upgrade Storage iCloud Kini Dapat Gratis Satu Bulan Pertama

Upgrade Storage iCloud Kini Dapat Gratis Satu Bulan Pertama Upgrade Storage iCloud Kini Dapat Gratis Satu Bulan Pertama

Pengguna produk Apple secara otomatis akan mendapat iCloud storage sebesar 5 GB saat pertama kali mengaktifkan fitur dan layanan iCloud. Ya, kau tidak perlu membayar untuk mendapat 5GB gratis tersebut.

Storage 5GB bahwasanya cukup jikalau kau cuma menggunakannya untuk menyimpan data ibarat kontak, warta kalender, catatan, sampai sinkronisasi warta dan data antar perangkat.

Namun jikalau kau berencana menggunakannya untuk menyimpan banyak file ibarat foto pada iCloud Photo Library, kemudian melaksanakan backup iCloud, penyimpanan iCloud, dan lain sebagainya maka 5GB terang sangat kurang.

Kamu dapat upgrade iCloud dengan membeli storage tambahan. Kini kau tidak perlu pribadi bayar, sebab kau dapat mendapat upgrade iCloud gratis selama satu bulan pertama, dan kalau merasa cocok kau tinggal bayar bulanan di bulan kedua.

Dilansir dari halaman Apple Insider langganan iCloud sekarang akan mengatakan satu bulan gratis, dan di bulan berikutnya kau sudah harus mulai membayar biaya langganan sesuai dengan tarifnya.

Misalnya saja untuk penyimpanan 50GB, kau harus membayar Rp15.000 per bulan. Jika dihitung-hitung, bahwasanya biaya segini termasuk sangat murah. Apalagi kalau kau punya aneka macam perangkat Apple dan menyimpan banyak file di iCloud.

Sayangnya pilihan ini cuma ada jikalau kau sudah memakai fitur iCloud Backup dan punya duduk perkara kapasitas penuh. iOS akan memperlihatkan langganan gratis di bulan pertama. Untuk yang sudah berlangganan, kau tidak akan dapat menemukan pilihan ini.

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Upgrade Storage iCloud Kini Dapat Gratis Satu Bulan Pertama"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close