Aplikasi Berbayar di App Store Akan Bisa Unduh Trial Sebelum Beli - Tempat Blogging

Aplikasi Berbayar di App Store Akan Bisa Unduh Trial Sebelum Beli

App Store Akan Segera Bisa Trial Aplikasi Berbayar Aplikasi Berbayar di App Store Akan Bisa Unduh Trial Sebelum Beli

Kemarin Apple memperkenalkan App Store Guidelines yang baru, yang membawa berbagai fitur gres yang sangat menarik untuk pengembang aplikasi berbayar serta para pengguna perangkat. Salah satu fitur yang dinanti-nantikan yakni fitur Trial untuk semua aplikasi berbayar.

Salah satu hukum dari App Store Guidelines tersebut menyampaikan bahwa aplikasi sekarang dapat menerapkan sketsa trial dalam periode waktu tertentu. Selama dalam masa trial tersebut, bermacam-macam fungsionalitas aplikasi dapat dimatikan oleh developer dan akan diaktifkan saat pengguna membeli aplikasi.

Jangka waktu trial tersebut juga dapat ditentukan oleh sang developer aplikasi. Namun biasanya trial aplikasi cuma berlaku selama beberapa hari saja, atau beberapa minggu. Tentu ini menjadi angin segar untuk developer dan juga para calon pengguna aplikasi.

Selama ini, App Store memang sering dikritik alasannya yakni tidak menyediakan fitur Trial menyerupai layaknya toko aplikasi di platform lain. Pengguna harus membeli aplikasi tersebut secara penuh untuk dapat menggunakannya.

Meskipun dapat refund jikalau pengguna tidak menyukai aplikasi ini, namun tentu saja developer tidak menyukai pengguna yang sering sekali melaksanakan refund sehabis memakai aplikasi buatan mereka.

Untuk pengguna, kau dapat coba aplikasi tersebut sebelum membeli aplikasi secara penuh. Jelas ini jauh lebih menyenangkan ketimbang refund yang harus direview Apple alasan melaksanakan refund.

Jika kau sial, proses refund tidak akan disetujui oleh Apple dan kau tidak dapat mendapat uangmu kembali. Dengan diimplementasikan Trial ini ke App Store, tentu kau dapat coba aplikasi dulu sebelum beli.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Berbayar di App Store Akan Bisa Unduh Trial Sebelum Beli"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close