macOS Mojave Jadi macOS Terakhir yang Support 32-bit Software - Tempat Blogging

macOS Mojave Jadi macOS Terakhir yang Support 32-bit Software

 

macOS Mojave Kaprikornus macOS Terakhir yang Support  macOS Mojave Kaprikornus macOS Terakhir yang Support 32-bit SoftwareBuat kau pengguna Mac dan MacBook yang sudah memakai macOS High Sierra, kau kadang mendapati peringatan bahwa aplikasi atau software yang sedang kau buka masih belum mendukung 64-bit dan tidak akan didukung di update macOS selanjutnya.

Nah peringatan tersebut semakin dipertegas oleh Apple di event WWDC kemarin. Ya, penerus dari macOS High Sierra, yaitu macOS Mojave akan resmi menjadi macOS terakhir yang mendukung aplikasi 32-bit.

Itu artinya, semua software yang masih belum mendukung 64-bit tidak akan sanggup dijalankan di macOS sesudah macOS Mojave ini. Lalu apa yang sanggup kau lakukan?

Tidak ada, yang sanggup kau lakukan cuma menghubungi pihak developer aplikasi tersebut untuk segera menambahkan dukunga 64-bit semoga sanggup berjalan di macOS versi selanjutnya.

Jika sang developer tidak memperbarui pemberian tersebut, maka mau tidak mau kau harus mencari alternatif lain dari aplikasi atau software favoritmu tersebut sebab sudah tidak sanggup berjalan di macOS terbaru.

Alternatif lain yaitu kau tidak perlu update ke versi terbaru macOS. Tentu dengan catatan kau tidak akan mencicipi bermacam-macam fitur baru, perbaikan bug, sampai peningkatan keamanan yang ditawarkan oleh macOS terbaru.

Update macOS Mojave sudah dirilis dalam versi Beta 1 dan kemungkinan besar akan dirilis di selesai September 2018 ini. Mac apa saja yang sanggup macOS Mojave? Kamu sanggup baca daftarnya di sini. Baca: Daftar Mac yang Dapat Update macOS Mojave.

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "macOS Mojave Jadi macOS Terakhir yang Support 32-bit Software"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close