Apple Izinkan Lagi Update Telegram Messenger di App Store - Tempat Blogging

Apple Izinkan Lagi Update Telegram Messenger di App Store

Apple Izinkan Lagi Update Telegram Messenger di App Store Apple Izinkan Lagi Update Telegram Messenger di App Store

Buat kau pengguna Telegram Messenger di perangkat iOS, niscaya merasa bahwa aplikasi Telegram di iOS sudah tidak mendapat update lagi. Ya memang benar, terhitung semenjak Maret 2018 Telegram Messeger sudah tidak mendapat update gres lagi.

Ini bukan lantaran sang developer Telegram Messenger malas untuk merilis update, namun lantaran Apple menangguhkan update terbaru dari Telegram Messenger ke App Store lantaran adanya dilema dari pemerintah Rusia.

Sekedar informasi, CEO Telegram, Parel Durov menjelaskan bahwa hal ini disebabkan lantaran seruan dari pemerintah Rusia secara pribadi ke Apple untuk menghapus aplikasi Telegram Messenger ini dari App Store di App Store region Rusia.

Masalah ini menciptakan Apple mulai menangguhkan update terbaru dari aplikasi Telegram Messenger ke seluruh pengguna App Store di seluruh region yang ada. Padahal pihak Telegram sudah merilis update terbaru ke App Store tetapi ditolak.

Namun kau dapat berbagia sekarang. Kini Telegram Messenger versi terbaru resmi sudah dapat kau download di App Store. Beberapa fitur gres juga digulirkan di versi terbaru ini. Mulai dari penambahan hukum GDPR di Eropa sampai perbaikan fitur Stiker bagi pengguna iOS 11.4.

Pavel Durov juga tidak ketinggalan mengucapkan terima kasih ke Apple dan Tim Cook lantaran sudah memperlihatkan izin memperlihatkan update terbaru Telegram Messenger ke App Store.

Bagaimana? Kamu menemukan fitur gres apa saja di dalam update terbaru kali ini?

via Digital Trends


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Izinkan Lagi Update Telegram Messenger di App Store"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close