Update macOS 10.13.5 Resmi Dirilis ke Pengguna Mac - Tempat Blogging

Update macOS 10.13.5 Resmi Dirilis ke Pengguna Mac

Berbagai update untuk platform Apple menyerupai iOS Update macOS 10.13.5 Resmi Dirilis ke Pengguna Mac

Berbagai update untuk platform Apple menyerupai iOS, tvOS, sampai watchOS sudah dirilis beberapa hari yang lalu. Hanya saja, update untuk macOS tidak dirilis secara bersamaan dengan update platform lainnya.

Ya, hari ini Apple resmi merilis update macOS 10.13.5 sesudah sebelumnya cukup usang berada di tahap Beta untuk developer dan public yang sebelumnya terdaftar dalam aktivitas Apple Developer.

Untuk kau pengguna komputer Mac dan MacBook, pribadi saja kau buka App Store untuk menemukan update macOS High Sierra 10.13.5 terbaru. Cukup download kemudian tunggu sampai proses instalasi update macOS selesai.

Seperti biasa, tidak ada banyak fitur gres yang diberikan di update minor kali ini. Kebanyakan cuma fokus ke peningkatan performa serta perbaikan bug saja.

Beberapa fitur gres yang terlihat di update kali ini yaitu fitur Message in iCloud yang sebelumnya juga sudah diberikan ke pengguna iPhone dan iPad dengan dirilisnya update iOS 11.4 kemarin.

Kamu harus mengaktifkan fitur ini secara manual alasannya yaitu fitur ini secara default masih akan dalam keadaan mati. Cukup masuk ke Setting pada aplikasi Message kemudian aktifkan Enable Message in iCloud.

Kini Apple sedang fokus pada update macOS High Sierra 10.13.6 Beta yang dapat jadi akan menjadi versi macOS High Sierra terakhir alasannya yaitu Apple diperlukan sudah memperkenalkan macOS 10.14 di event WWDC 2018 besok.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update macOS 10.13.5 Resmi Dirilis ke Pengguna Mac"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close