Bocoran macOS 10.14 Bawa Fitur Dark Mode pada Xcode 10 - Tempat Blogging

Bocoran macOS 10.14 Bawa Fitur Dark Mode pada Xcode 10

Apple memang belum memperkenalkan macOS  Bocoran macOS 10.14 Bawa Fitur Dark Mode pada Xcode 10

Apple memang belum memperkenalkan macOS 10.14 sebab sejatinya hal tersebut gres akan dilakukan oleh Apple pada ajang WWDC 2018 yang akan diselenggarakan besok tanggal 4 Juni 2018. Meskipun begitu, niscaya ada-ada saja pihak yang memperlihatkan bocoran.

Dilansir dari 9to5Mac, seorang developer berjulukan Steve Troughton-Smith memperlihatkan cuitan mengenai sedikit bocoran tampilan macOS yang sedikit berbeda. Dalam captionnya, beliau menyampaikan bahwa ini ialah tampilan Xcode 10 dari macOS 10.14.

Yang menarik dari tampilan ini ialah tampilan dark mode yang sudah benar-benar menyeluruh di dalam sistem macOS. Ya, selama ini macOS memang sering dikritik sebab masih belum membawa fitur dark mode yang benar-benar dapat menciptakan sebuah tampilan aplikasi menjadi benar-benar berwarna gelap.

Selama ini Apple cuma memperlihatkan saluran dark di penggalan Menu kafe Mac dan aksen Dock saja. Di dalam aplikasi, Apple masih belum memperlihatkan fitur ini secara penuh. Salah satunya ialah di software Xcode.

Sudah menjadi hal umum kalau programmer menyukai tampilan dark mode. Hal ini sebab tampilan tersebut tidak cepat menciptakan mata lelah, apalagi kalau dipakai di kawasan yang minim cahaya.

Xcode memang selama ini belum menyediakan tampilan dark mode secara menyeluruh. Ya, cuma di penggalan teks editor saja yang dapat gelap, selebihnya tampilannya sama saja.

Dari bocoran yang diberikan di atas, Xcode memang benar-benar sudah mendukung dark mode. Namun masih belum terperinci apakah cuma Xcode dan software tertentu saja atau seluruh software pihak ketiga juga diberikan saluran utuk dark mode ini.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bocoran macOS 10.14 Bawa Fitur Dark Mode pada Xcode 10"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close