Belajar Mengenal Options Permalink Pada Hidangan Settings Di Wordpress Terbaru - Tempat Blogging

Belajar Mengenal Options Permalink Pada Hidangan Settings Di Wordpress Terbaru

Sub hidangan terakhir yang kita bahas kali ini ialah mengenai fungsionalitas pada Options Permalink pada Menu Settings di Wordpress versi Terbaru, ialah sebagai berikut :
  • Plan : Jika Anda menentukan pilihan Plan maka Struktur URL-nya ialah menjadi domain-anda.tld/p=<nomor_unik_dari_artikel> contoh taryo.net/p=123, ibarat pada tumpuan gambar diatas.
  • Day and name : Jika Anda menentukan pilihan ini maka Struktur URL-nya ialah menjadi: domain-anda.tld/tahun/bulan/tanggal/nama-slug-artikel  contoh taryo.net/2017/01/19/artikel-ku/, ibarat pada tumpuan gambar diatas.
  • Month and name : Jika Anda menentukan pilihan ini maka Struktur URL-nya ialah menjadi domain-anda.tld/tahun/bulan/nama-slug-artikel contoh taryo.net/2017/01/artikel-ku/, ibarat pada tumpuan gambar diatas.
  • Numerik : Jika Anda menentukan pilihan ini maka Struktur URL-nya menampilkan ID Unik ibarat domain-anda.tld/default-pemalink/<nomor_unik_dari_artikel> contoh taryo.net/artikel/123, ibarat pada tumpuan gambar diatas.
  • Post name : Jika Anda menentukan pilihan Plan maka Struktur URL-nya ialah menjadi domain-anda.tld/<nama_dari_slug_artikel> contoh taryo.net/artikel-ku, ibarat pada tumpuan gambar diatas.
  • Custom Structure : Jika Anda menentukan pilihan ini, amaka Anda bebas menentukan URLnya, Anda bebas juga mengkombinasikan alamat URL menurut dari pengaturan-pengaturan URL yang sudah dibahas diatas tadi. 


Untuk mempelajari Permalink pada Versi Wordpress Terbaru ini, silakan kunjungi artikel :  Trik Rahasia merubah Struktur URL (Permalink) di Wordpress menjadi .HTML (coming soon!).

Sekian sharing kali ini, supaya bermanfaat.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Belajar Mengenal Options Permalink Pada Hidangan Settings Di Wordpress Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close