Cara Gampang Hilangkan Iklan Di Semua Aplikasi Android - Tempat Blogging

Cara Gampang Hilangkan Iklan Di Semua Aplikasi Android

Cara Praktis Hilangkan Iklan di Semua Aplikasi Android Cara Praktis Hilangkan Iklan di Semua Aplikasi Android

AdAway yaitu aplikasi yang berjalan di Android yang berfungsi untuk menghilangkan atau block semua iklan yang muncul pada aplikasi gratis yang di pasang pada platform android Anda.  Aplikasi AdAway ini tidak ada di Google Play, alasannya yaitu pihak Google telah menghapus aplikasi ini alasannya yaitu melanggar pasal 4.4.
Namun Anda sanggup mendapatkannya AdAway versi Terbaru di Blog ini secara gratis. Persyaratan semoga adway sanggup berjalan maksimal yaitu Android anda harus sudah di ROOT.
Cara Install AdAway, sebagai berikut..

Cara Praktis Hilangkan Iklan di Semua Aplikasi Android Cara Praktis Hilangkan Iklan di Semua Aplikasi AndroidCara Praktis Hilangkan Iklan di Semua Aplikasi Android Cara Praktis Hilangkan Iklan di Semua Aplikasi AndroidCara Praktis Hilangkan Iklan di Semua Aplikasi Android Cara Praktis Hilangkan Iklan di Semua Aplikasi Android

Perbedaan Sebelum dan Setelah dipasang aplikasi AdAway, pada tampilan sebelah kanan iklan telah dihilangkan dari aplikasi.

Cara Praktis Hilangkan Iklan di Semua Aplikasi Android Cara Praktis Hilangkan Iklan di Semua Aplikasi AndroidCara Praktis Hilangkan Iklan di Semua Aplikasi Android Cara Praktis Hilangkan Iklan di Semua Aplikasi Android

Jika Anda tertarik silakan download aplikasi AdAway pada tombol berikut ini, aplikasi ini sudah di Tes oleh saya, dan berjalan menyerupai apa yang telah disampaikan diatas. terima kasih dan semoga bermanfaat.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gampang Hilangkan Iklan Di Semua Aplikasi Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close