Download Novel Bulan Terbelah Dilangit Amerika Pdf - Hanum Salsabiela Rais - Tempat Blogging

Download Novel Bulan Terbelah Dilangit Amerika Pdf - Hanum Salsabiela Rais


Prolog:

Laki-laki berbulu tangan lebat itu resah. Dia bolak-balik melihat jam tangannya. Entah apa yang tengah ia nantikan. Hidung mancungnya berbekas luka gigitan serangga tadi malam.Waktu sepagi ini langit masih bersih, berbinar biru gelap. Tiada polah tingkah yang menyayat lukisan Tuhan subuh ini. Laki-laki itu sejenak menghela napas panjang, menikmati kegundahan hatinya.

Tepat pukul 05.00 nanti, manuver di langit akan dimulai. Deru-deru mesin pesawat terbang dari landasan akan menyemburkan inisial daya berupa seretan asap putih. Lalu-lalang asap putih silang menyilang menandai keributan hari baru.

Subuh ini sama persis dengan subuh 318 tahun kemudian di Eropa. Saat orang-orang dari negeri klasik Anatolia berhimpun tenaga dan cu-rah pikiran untuk satu tujuan: Menghalau dan mengepung orangorang demi menaklukkan Wina pada 11 September 1683.

Armada tentara Janissari Turki atas nama kesultanan Ottoman melancarkan serangan terbesar keduanya ke Eropa Barat. Zaman yang oleh sejarah dipertaruhkan untuk mengadat-istiadatkan perang di seluruh muka bumi. Satu bangsa dengan bangsa lain agresif saling menaklukkan. Karena kalau tak menaklukkan, tinggal menunggu giliran ditaklukkan. Tapi sekarang zaman telah mengubah susila tak berperikemanusiaan itu.

Judul           : Bulan terbelah dilangit Amerika

Karya          : Hanum Salsabiela Rais dan Rangga almahendra

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Bulan Terbelah Dilangit Amerika Pdf - Hanum Salsabiela Rais"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close