Seberapa Penting Antivirus Di Android - Tempat Blogging

Seberapa Penting Antivirus Di Android

 Android bahu-membahu tidak membutuhkan sebuah Antivirus Seberapa Penting Antivirus di Android

Android bahu-membahu tidak membutuhkan sebuah Antivirus, sama halnya dengan Linux. Sebenarnya Aplikasi Antivirus hanya memberatkan kinerja Android Anda (apalagi Android anda memiliki spesifikasi prosesor dan ram yang terbatas) alasannya ialah segala aktifitas harus melewati aplikasi antivirus ini. 
Virus maupun Malware yang berkembang di Internet tidak dapat masuk kedalam Android dengan begitu saja apalagi jika kita sendiri lebih teliti dalam hal meng-install aplikasi atau melaksanakan aktivitas Browsing. Saya langsung pengguna Android, yang dari pertama tidak pernah ada Antivirus dan Android aku Aman-aman saja. Berikut Hal-hal yang harus diindari semoga Android anda kondusif dari Virus maupun Malware.
  • Jangan sembarangan Install Aplikasi yang bukan dari App Store yang terpercaya menyerupai Google Play
  • Jangan meng-Install aplikasi dari yang developernya kurang jelas, dapat jadi aplikasi ini terinfeksi malware maupun virus yang ada didalamnya.
  • Jangan sembarangan memperlihatkan otoritas handphone untuk bergabung pada aplikasi tertentu yang tidak terang kegunaannya.
  • Jangan menghubungkan Android ke sembarang komputer bukan milik Anda.
  • Jangan membuka halaman situs yang berbau pornografi, pronoaksi, sara dll, biasanya situs-situs ini sudah tertanam malware didalamnya.
Jika Android sudah terlanjur terkena Malware atau Virus coba gunakan antivirus gratis terpercaya dibawah ini untuk menscan atau membuang virus maupun malware.
Semoga membantu.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Seberapa Penting Antivirus Di Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close