Jasa Pembuatan Website, Logo Dan Desain Grafis - Awindesign - Tempat Blogging

Jasa Pembuatan Website, Logo Dan Desain Grafis - Awindesign

Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih banyak kepada pemilik blog.taryo.net yang telah mengizinkan kami untuk mempromosikan produk “Awindesign” kami. Awindesign ialah jasa pembuatan desain logo dengan harga murah kualitas okedah. Sebelumnya kami jelaskan dulu kenapa nama awindesign diambil dan dijadikan sebagai merk perjuangan jasa desain logo kami, alasannya ialah nama Awin itu sendiri ialah nama panggilan dari si pemilik usaha.

Waktu awal kami buka jasa pembuatan desain logo, kami hanya melayani jasa pembuatan desain logo untuk logo online shop/toko online dan website/blog saja. Namun sehabis kami meninjau market online, kebutuhan para online shopper semakin kesini semakin meningkat di antaranya para online shopper selain melaksanakan pemasaran dan penjualannya melalui social media, pelaku online shop juga memerlukan bahkan membutuhkan situs (website/blog) sebagai kawasan penjualan produk unggulan mereka secara online.

Jadi, logo dan situs ialah alat penunjang kebutuhan para pelaku online shop untuk mempromosikan, memasarkan sekaligus menjual produk unggulan mereka supaya sasaran sempurna sasaran, pendapatan meningkat serta perjuangan semakin maju pesat.

Karena itu, mulai per tanggal 1 Agustus 2016 sesuai kebutuhan para online shopper, kami akan melayani pembuatan jasa sebagai berikut:
  1. Jasa pembuatan website khusus untuk perjuangan online shop: fashionshop (hijab, baju, celana, tas, sepatu dll), gadget, cake & choco, snack, minuman, catering dll. Harga mulai 300rb** sudah termasuk desain (template), domain premium com+hosting, tutorialnya serta garansi. Proses 1-4 hari selesai.
  2. Jasa pembuatan Blog untuk perjuangan online shop dll. Harga mulai 30rb** sudah termasuk desain (template), subdomain+hosting, tutorialnya serta garansi. Proses 1-2 hari selesai.
  3. Jasa desain grafis
  • Desain logo online shop: Logo, stiker pengiriman, informasi transfer, nota, kartu nama & sampul FB. Harga mulai 10rb**
  • Desain logo web/blog harga mulai 50rb**

(** tergantung tingkat kesulitan)

Fast Respons: -PIN : 585E9640 -TELP/SMS/WA/LINE : 085797105338
             -IG : awindesign -FB : fb.com/AwinDesign
Show comments
Hide comments

0 Response to "Jasa Pembuatan Website, Logo Dan Desain Grafis - Awindesign"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close